Ads

,

Ads

Daftar Helm KYT Harga 300 hingga 1 jutaan 2023, dan Spesifikasi

Jundi Alfaruqi
19 Mar 2020, 00:22 WIB Last Updated 2023-01-01T13:11:03Z
Apakah sobat sedang mencari helm kyt murah berkualitas? Helm adalah piranti keselamatan yang wajib digunakan saat berkendara dengan sepeda motor. Tidak hanya pengendaranya saja, termasuk penumpangnya juga wajib menggunakan helm.

Saking wajibnya, mengenakan helm bagi pengendara motor dan punumpangnya telah di atur oleh negara dalam UU No.22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan Pasal 106 ayat 7 dan 8. Bagi siapapun yang melanggar, akibatnya akan mendapatkan hukuman mulai dari kurungan penjara minimal 1 bulan dan denda paling banyak Rp.250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Helm KYT Murah

Saat ini tidak sulit mendapatkan helm KYT terbaik harga 300ribu - 1 Jutaan. Sobat bisa menemukan berbagai macam varian helm KYT dengan budget di bawah 1 jutaan bahkan 300 ribuan. Jika pandai mencari, seri KYT Dj Maru saat ini bisa sobat dapatkan dengan harga 290 ribu di toko online. Sangat murah bukan untuk sekelas merk KYT yang sudah mendunia?

Bisa dibilang KYT adalah merk besar yang sudah melalang buana yang dikenal dunia lewat ajang MotoGP. Meski sudah mendunia, KYT tetap berusaha mempersembahkan produk berkualitas untuk indonesia dengan harga yang sangat terjangkau untuk orang Indonesia. Ini juga adalah salah satu misi pendiri KYT sendiri, Eddy Tedjakusuma yang ingin memberikan produk helm terbaik tapi tetap dengan harga merakyat.

Rekomendasi 10 Helm KYT Murah Harga 300 ribu - 1 Jutaan

Untuk membantu sobat memilih helm KYT terbaik, berikut ini kotakhelm.com sudah siapkan - rekomendasi helm KYT 300 sampai 1 jutaan terbaik 2020. Terbaik dalam hal ini dilihat dari sisi spesifikasi dan fitur helm. Maksimalkan budget tipis anda untuk bisa membeli helm KYT terbaik. Simak ulasannya berikut.

KYT Galaxy Slide Double Visor
helm kyt galaxy slide motif race edition

Galaxy Slide juga bisa menjadi helm pilihan dengan harga dibawah 500 ribu. Galaxy Slide adalah seri KYT yang memiliki fitur dua kaca (double visor). Dual visor merupakan fitur helm canggih dan efisien karena satu helm dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Fungsi kaca di dalam berperan sebagai anti silau sedangkan visor utama yang berwarna clear mampu memberikan pandangan lebih jelas dan tajam saat malam.

Selain kaca ganda, kelebihan helm KYT Galaxy Slide adalah dibekali dengan spesifikasi shell thermoplastic memakai teknologi khusus yang memberikan kekuatan secara maksimum namun bobot minimum agar tetap ringan sehingga nyaman dipakai meski berkendara dalam waktu yang lama.

Disisi keamanan kyt menyematkan fitur keamanan yaitu tali pengikat model quick buckle yang sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Belum selesai masih ada lagi nih sob, Galaxy Slide di disain dengan part busa yang bisa dilepas pasang, agar sobat bisa merawat dan membersihkan helm ini dengan mudah.

Yang terkhir adalah fitur anti theft atau anti maling yang berfungsi untuk menjaga helm agar tidak dimaling saat diletak di parkiran. Harga helm KYT Galaxy Slide yang telah KotakHelm.Com kumpulkan dari beberapa sumber toko online terpercaya adalah Rp.315.000,00 sampai Rp.380.000,00 rupiah.

KYT DJ Maru Solid
helm kyt dj maru motif 2020

DJ maru memang sudah terkenal sebagai rajanya halm half face KYT. Helm satu ini paling banyak kita jumpai, hampir bisa dikatakan menguasai seluruh jalanan. Kualitas helm satu ini tidak diragukan lagi. Selain kuat, KYT Dj Maru adalah helm dengan harga yang sangat terjangkau.

Di tahun 2020 ini sobat bisa memilih KYT Dj Maru sebagai helm milik sobat. KYT Dj Maru dibekali dengan shell berbahan thermoplastic resin dengan berat 1,250 gram dan busa empuk yang bisa dilepas dan dicuci dengan mudah. Visornya berwarna clear (transparan) bisa digunakan di semua kondisi cuaca baik siang maupun malam hari. Standarisasinya tidak diragunkan lagi, yaitu menggunakan SNI (Standar Nasional Indonesia) dan DOT (Department Of Transport).

KYT juga membekali DJ Maru dengan fitur keamanan maksimal yang sudah teruji dan sesuai standar DOT yaitu fitur tali pengikat model quick buckle atau klik yang adjustable dan easy to use. Baca Disini : Perbadaan Model Tali Pengikat Helm Standar (harian) dan Sport (Race)

Dengan disain yang elegan cukup morogoh kocek Rp.290.000,00 sampai Rp.340.000,00 (tiga ratus empat puluh ribu rupiah) sobat sudah bisa membawa pulang helm KYT Dj Maru ini.

KYT KYOTO
helm kyt kyoto aqua blue

KYOTO bisa menjadi helm pilihan dengan harga dibawah 300 ribu. Saat pertama kali mendengar nama KYOTO admin jadi teringat sejarah nama brand helm KYT yang pada awalnya bernama KYOTO. KYOTO adalah helm half face murah, sudah SNI, ringan (1.250 gram), dan pastinya nyaman dipakai.

Dalam balutan disain yang terlihat elegan dan sport, KYOTO menawarkan spesifikasi yang sangat handal dikelas helm 300 ribuan. Mulai dari Shell yang kuat dan melindungi kepala, hingga fitur safety maksimum dan lengkap yaitu strap quick release yang aman dan easy to use.

Spesifikasi lainnya adalah part busa dapat dilepas dan dicuci dan tersedia juga fitur anti theft. Semua fitur tersebut bisa sobat tebus dengan mahar sebesar Rp.290.000,00 - Rp.520.000,00. Harga tertinggi adalah untuk seri KYOTO 2, selain mahal karena motif edisi khusus dan terbatas, juga terdapat spesifikasi tambahan yaitu visor ganda.

KYOTO adalah helm yang mememiliki banyak kelebihan mulai dari harganya yang murah, fitur yang sangat pas tapi tidak pas-pasan alias sesuai kebutuhan, dan dari segi kenyamanan yang diberikan juga sangat memuaskan karena busa yang didisain empuk dengan material yang lembut.

KYT VENOM OPEN
KYT Venom Open Replika Andrea Locatelli

Venom Open adalah helm half face pilihan terbaik dengan harga dibawah 1 jutaan. Helm half face ini memiliki fitur dua kaca, visor utamanya sendiri sudah memakai flat visor. Selain itu disektor keamaan Venom Open unggul dengan strap yang dipakainya sudah Double D Ring.

Untuk spesifikasi lainnya ada part busa yang dapat dilepas, anti theft, serta mimiliki bobot yang ringan yaitu 1,4 Kg. Berdasarkan sumber terpercaya yang telah KotakHelm.Com kumpulkan, harga KYT Venom Open adalah Rp.850.000,00.

KYT NFJ
helm kyt nfj

Pilihan helm KYT terbaik harga di bawah 1 jutaan dengan disain yang super sport dan nyaman dipakai sehari-haru adalah helm premium KYT NFJ. KYT NFJ adalah helm half face pilihan terbaik buat sobat.

Spesifikasi NFJ adalah double visor, chinstrap double d ring, part busa dapat dilepas dan dicuci, ringan dan nyaman karena beratnya hanya 1,4 Kg dan innner yang di disain khusus untuk sobat yang memakai kacamata atau fitur ini sering disebut dengan istilah glasses fit.

Helm NFJ diproduksi dalam 2 ukuran shell luar yang berbeda M dan L, besar dan kecil. Harga helm KYT NFJ solid adalah Rp.910.000,00, NFJ motif Rp.940.000,00, dan NFJ motif Grafis Replica adalah Rp.1.050.000. Fakta lain tentang helm KYT NFJ adalah memiliki bentuk atau disain yang serupa dengan NFR dan NX Race.

KYT R10 Full Face
KYT Full Face R10 motif aquamarine

Helm full face adalah helm yang paling disukai oleh para bikers kususnya pria. Selain keren, helm jenis full face menawarkan perlindungan maksimal untuk seluruh bagian kepala termasuk dagu yang terlindung dengan pelindung dagu. KYT memiliki beberapa varian helm full face terbaik dengan beragam pilihan harga, salah satunya adalah KYT R10 yang bisa menjadi pilihan helm full face terbaik dengan harga 400 ribuan.

R10 menawarkan helm dengan perlindungan penuh dan telah dibekali sepasifikasi material ADT resin injection, strap quick buckle, dan part busa yang dapat dibongkar pasang dengan mudah. Untuk menjamin standarisasi R10 sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Harga helm KYT R10 terbaru saat ini adalah Rp.390.000,00 - Rp.500.000,00.

KYT Vendetta 2
vendetta 2 ianone, locatelli, espargaro

Dengan budget 700 ribuan sobat sudah bisa mendapatkan helm KYT full face Vendetta 2. Vendetta 2 adalah bagian dari helm-helm full face terbaik di tanah air hingga memiliki komunitas kusus pecinta helm KYT Vendetta 2 di Indonesia. Selain soal harga yang bisa diajak kompromi alias masih terjangkau, helm ini juga membawa banyak fitur-fitur keren yang sangat membantu dan dibutuhkan.

Bagi sobat yang belum tau, helm yang cukup terkenal dengan bobotnya yang berat (1,6 Kg) dan bikin leher pegal ini memiliki fitur spesial yang dinamakan Air Pump System. Yaitu sebuah alat yang dapat mengatur ketebalan busa helm. Dengan fitur ini kita dapat membuat helm menjadi lebih ketat mencengkram kepala atau dibiarkan seperti standar.

Spesifikasi lainnya adalah memiliki strap double d ring, busa dapat dilepa, bisa dicuci, dua kaca, sudah memakai chin guard dan sudah bersertifikasi SNI. Harga Helm KYT Vendetta 2 adalah Rp.750.000,00 - Rp.1.345.000,00.

KYT K2 Rider
k2 rider black phanther

KYT memiliki banyak varian helm full face yang keren dengan harga terjangkau, salah satunya adalah KYT K2 Rider yang bisa sobat dapatkan dengan harga 500 ribuan. Dengan harga yang sangat terjangkau sobat akan dimanjakan dengan spesifikasi dan fitur menarik yang telah disediakan di helm KYT K2 Rider ini.

Helm full face KYT K2 Rider dibekali dengan spesifikasi yaitu dua kaca, chinstrap quick release, bobot 1.600 gram, pelindung debu chin guard, busa yang empuk dan halus serta dapat dibersihkan dengan sangat mudah dan praktis. Kualitas dan Keamanan yang dijamin dibawah standarisasi resmi SNI dan DOT.

Harga KYT K2 Rider dijamin tidak akan membuat kantong sobar jebol, yaitu Rp.480.000,00 - Rp.605.000,00

KYT RC7
rc seven motif fluo

RC7 bisa juga bisa diandalkan untuk sobat yang sedang mencari helm full face murah. KYT RC7 ini menggunakan tali strap quick buckle. Warna yang bisa sobat pilih mulai dari solid hingga motif grafis. Kualitas busanya sangat bagus dan tebal serta memiliki fitur removable inner liner, yaitu dapat dilepas dan mudah dicuci, sobat bisa membelinya dengan harga 370 ribuan hingga 400 ribuan.

KYT TT Course 2020
kyt tt course motif replika jaume masia

Apakah sobat pecinta helm KYT? kali ini, sobat juga bisa mendapatkan helm full face dengan harga di bawah 1 jutaan. TT Course adalah pilihan terbaik untuk helm kyt dengan harga di bawah 1 jutaan terbaru. Helm full face ini memakai bahan thermoplastic sebagai material cangkang luarnya yang diolah dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan shell helm yang kuat untuk perlindungan maksimum namun tetap nyaman dengan bobot minimum yang hanya mencapai 1,4 Kg.

Di sektor keamanan TT course dibekali dengan strap double d ring yang berstandarkan SNI, DOT dan ECE 22.05. Helm ini juga punya fitur glasses fit ditambah dengan disain busa yang dibuat begitu nyaman, terasa sangat empuk serta halus yang memanjakan kepala saat dipakai. Tak ketinggalan fitur removable inner liner ikut memeriahkan helm full face dengan harga di bawah 1 jutaan ini.

KYT TT Course mempunyai ukuran shell dan EPS yang berbeda, dengan ukuran yang berbeda tersebut, maka ukuran padding pun ikut berbeda. Selain itu Juga dibekali dengan spesifikasi flat visor yang terbuat dari bahan polycarbonate. Helm KYT TT Course sudah support langsung diaplikasikan anti fog dan tear off. Harga KYT TT Course adalah Rp.850.000,00 - Rp.1.350.000,00.

Harga Helm KYT Terbaru

  • KYT NFR : Rp.1.900.000,00 - Rp.2.150.000,00
  • KYT NX Race : Rp.2.700.000,00 - Rp.4.000.000,00
  • KYT Thunderflash : Rp.3.350.000,00 - Rp.4.000.000,00
  • KYT C5 : Rp.1.980.000,00 - Rp.2.200.000,00