Ads

,

Ads

Sejarah Helm NJS dan Profil PT Surya Motor Shelmindo

Jundi Alfaruqi
4 Jan 2023, 11:48 WIB Last Updated 2023-01-04T04:50:44Z
sejarah helm NJS


NJS adalah merk helm yang dipegang resmi oleh perusahaan PT Surya Motor Shelmindo yang merupakan perusahaan asal Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi helm.


PT Surya Motor Shelmindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi helm sepeda motor. Mereka telah memproduksi beberapa merek helm berkualitas, yaitu NJS, SHEL, GIX, dan RIZ, yang memiliki target pasar yang berbeda.


Mereka memproduksi helm tipe open face dan full face yang berkualitas dan aman untuk digunakan karena telah melalui proses uji Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811 - 2007.


Baca juga : 8 Kelebihan dan Kekurangan Helm NJS Kairoz


Selain itu, perusahaan ini juga memperhatikan aspek fashion dalam desain helmnya dan menyediakan bahan interior yang lembut dan ukuran yang bervariasi untuk kenyamanan pengguna. 


Perusahaan ini juga terus berusaha untuk memperluas area pendistribusian produknya ke berbagai daerah di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin banyak.


Sejarah perusahaan PT Surya Motor Shelmindo 


Didirikan pada tahun 2006. Sejak awal berdirinya, perusahaan ini telah fokus pada produksi helm sepeda motor yang berkualitas dan aman untuk digunakan.


Visi dan misi perusahaan


Visi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan terkemuka dalam produksi helm sepeda motor di Indonesia yang terus memberikan inovasi dan solusi bagi pelanggan. 


Misi perusahaan ini adalah menyediakan produk-produk berkualitas yang aman dan nyaman untuk digunakan, serta terus berinovasi dalam mengikuti trend terbaru di industri otomotif.


Produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan 


PT Surya Motor Shelmindo telah memproduksi beberapa merek helm berkualitas, yaitu NJS, SHEL, GIX, dan RIZ. 


Masing-masing merek ini memiliki target pasar yang berbeda dan menyediakan berbagai tipe helm, mulai dari open face hingga full face. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan bahan interior helm yang lembut dan ukuran yang bervariasi untuk kenyamanan pengguna.


Alamat Web dan Akun Media Sosial Resmi


Untuk dapat mengakses produk dan informasi seputar helm NJS, perusahaan sudah menyediakan fasilitas online seperti website resmi suryamotorshelmindo.com. Selain itu NJS juga memiliki instagram resmi dengan nama akun @njshelmet.


Pembelian produk-produk NJS secara online bisa melalui official online shop yang tertera di Bio instgram NJS.