,

Ads

8 Varian Helm RSV FFC21 Lengkap Terbaru

Jundi Alfaruqi
7 Jul 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-07-07T06:43:32Z

Kotakhelm.com - Helm RSV FFC21 tidak hanya menawarkan kemampuan yang handal dari segi spesifikasi, secara desain pun juga sangat menjanjikan, bisa dilihat desainnya yang menggiurkan dan menunjang penampilan. 


Jika dilihat secara keseluruhan, bentuk helm dari luar terlihat sporty dan aerodinamis. Bagian dagu di depan memiliki pola meruncing atau tirus, lalu pada sisi belakang terdapat spoiler dengan model yang terlihat sangat keren.


Jika dilihat sekilas, ukuran batok helm ini terlihat kecil. Dan memang RSV sendiri membuat shell FFC21 dalam 2 varian ukuran, sehingga pengguna dapat memilih ukuran helm yang sesuai dan proporsional.


Helm RSV FFC21 ini disuguhkan dalam berbagai varian warna yaitu solid dan motif grafis. Untuk varian motif grafisnya sendiri, varian Dragon Ryujin adalah pilihan yang paling banyak diminati, lalu disusul motif Poison Red sebagai yang paling diminati kedua. 


Selain dua seri motif grafis tersebut, RSV FFC21 varian solid juga ada beberapa pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, hitam doff, putih dan banyak lagi. Semua seri lengkap RSV FFC21 terbaru bisa anda lihat dalam daftar berikut


RSV FFC21 Motif Poison Red


RSV FFC21 Motif Poison Red


RSV FFC21 Motif Grafis Dragon Ryujin


RSV FFC21 Motif Grafis Dragon Ryujin


Solid Modern Grey Glossy


RSV FFC21 Solid Modern Grey Glossy


RSV FFC21 Solid Hitam Doff


RSV FFC21 Solid Black Doff


Solid Putih Glossy


RSV FFC21 Solid White


Solid Blue Matte


RSV FFC21 Solid Blue Matte


Solid Hitam Glossy


RSV FFC21 Solid Hitam Glossy


RSV FFC21 Full Carbon Composite


RSV FFC21 Carbon


Carbon composite merupakan seri tertinggi dari RSV FFC21 ini. Secara spesifikasi dan fitur memang tidak ada bedanya dengan seri FFC21 lainnya, namun untuk material shell, seri satu ini menggunakan material yang 100% terbuat dari carbon.


Kelebihan carbon sendiri adalah lebih kuat dan bobot yang lebih ringan.


Bobot RSV FFC21 varian carbon composite tentunya lebih ringan yaitu 1.400 gram sedangkan varian fiber composite lebih berat 100 gram, tepatnya 1.500 gram. 


Baca juga : Harga & Spesifikasi Lengkap Helm RSV FFC21 Fiber dan Carbon Composite


Untuk di helm FFC21 sendiri carbon yang digunakan adalah jenis carbon anyaman atau sering disebut carbon twill.