Harga KYT Venom Open Terbaru
Cari Berita

Advertisement

Harga KYT Venom Open Terbaru

Jundi Alfaruqi
Tuesday, 30 April 2019

Kalau sebelumnya admin sudah membahas tentang KYT Kyoto yang pakai single visor, kali ini admin akan membahas tetang KYT Venom Open yang punya 2 visor nih sob. Helm ini adalah helm open face KYT yang harganya paling mahal dari seri-seri open face kyt lainnya.

Shell size helm ini tersedia satu ukuran saja. Material shell nya terbuat dari thermoplastic dan berat helm ini sekitar 1.250 gram. Untuk size busanya ada empat varian size yaitu S, M, L, dan XL sob. Ngomong-ngomong soal busa, helm ini memiliki busa cheek pad dan crownpad yang bisa dilepas pasang dan dicuci.

BACA JUGA : Harga dan Pilihan Warna Grafis KYT Kyoto Terbaru All Varian

Sementara dibagian visor helm open face ini dibekali dengan visor non flat yang didukung fitur quick visor release. Helm ini tidak bisa pakai anti fog. Sekedar info, Rachet helm ini sama dengan yang dipakai oleh KYT DJ Maru, Galaxy Slide dan beberapa seri KYT lainnya.

Helm ini menggunakan double visor dengan sistem quick visor change. Lubang ventilasi ada tiga buah yang terdiri dari dua lubang intake dan satu lubang exhaust. Helm ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Strapnya sendiri sudah menggunakan Double D Ring.

Helm ini juga dibekali dengan fitur anti theft sistem. Harga helm kyt venom open dibandrol di harga 800ribuan. Helm ini tidak tersedia untuk varian warna solid, dan semua variannya adalah motif replika seperti replika Aleix Espargaro, Andrea Locatelli, Iannone dll.

BACA JUGA : Harga dan Pilihan Warna Grafis KYT Vendetta 2 Terbaru All Varian

Daftar Harga KYT Venom Open Semua Seri Motif Grafis
Venom Open Aleix Espargaro Venom Open Aleix Espargaro
Rp 850.000 Rp 850.000
Venom Open Andrea Locatelli Venom Open Ianonne 29
Rp 850.000 Rp 850.000
Venom Open Luca Marconi Venom Open Simeon Dragon
Rp 850.000 Rp 850.000
Venom Open Tingnote Venom Open Thitipong
Rp 850.000 Rp 850.000
Venom Open Simone Corsi
Rp 850.000

BACA JUGA : Perbedaan KYT Venom Open dan Kyoto