KYT NFJ Rilis di Indonesia?
Cari Berita

Advertisement

KYT NFJ Rilis di Indonesia?

Jundi Alfaruqi
Wednesday, 8 May 2019

KYT NFJ Rilis di Indonesia
November 2018 lalu KYT Europe melalui akun instagramnya memposting foto helm KYT seri terbaru yang tertera namanya KYT NFJ. Jika kita lihat dari desainnya, helm ini mirip dengan dengan KYT NFR atau KYT NX Race, tapi versi open facenya.

BACA JUGA : Dijual Resmi, Inilah Harga KYT NFJ Semua Motif dan Warna

Sayangnya tidak banyak informasi yang tertera pada postingan tersebut, hanya sedikit keterangan yang bertuliskan "2019 KYT Collection".

Di situs resmi KYT sendiri, KYT NFJ sudah masuk ke dalam list menu helm open face lengkap dengan enam varian warnanya.

Dari informasi yang beredar, kabarnya KYT NFJ ini akan rilis resmi di tahun 2019 namun tidak dijelaskan bulan dan tanggalnya. Kemungkinan sih biasanya KYT merilis produk terbarunya pada event-event besar seperti perilisan resmi KYT NX Race tahun lalu.

Dari bentuknya helm ini sangat mirip dengan KYT NFR, dari bentuk shell, spoiler, air flow, model dan penempatan tombol dual visor hingga model rachet yang digunakan terlihat sama persis dengan KYT NFR. Namun bedanya helm ini tidak ada chin guard nya.

KYT NFJ

KYT NFJ ini juga punya dual visor internal seperti KYT NFR.

BACA JUGA : Daftar Helm KYT Full Face yang Sudah Double Visor Selain K2 Rider

Di visor nya terlihat ada anti fog pin nya, kemungkinan KYT NFJ ini bakal bisa dipasang anti fog. Untuk chin strapnya sendiri, kayaknya bakal menggunakan model microlock.

Informasi dari KYT, helm ini akan dijual dengan harga dikisaran 1 jutaan. Tidak tau pasti apakah helm ini akan rilis resmi di Indonesia atau tidak, tapi pihak KYT mengatakan ada kemungkinan helm ini akan rilis di Indonesia. Kita tunggu saja kabar baiknya.