Ads

,

Ads

Review Helm NJS Shadow Kaizer N-811R Terbaru dan Paket Item Spesial

Jundi Alfaruqi
18 Okt 2019, 19:20 WIB Last Updated 2021-12-11T16:04:21Z
Tentang review helm kali ini kita akan ngomongin Helm full face yang katanya punya desain super keren, spesifikasi menarik, bersertifikasi, fitur rasa premium helmet namun dibandrol dengan harga yang tetap terjangkau dan pastinya buatan Indonesia sendiri, yakni

.NJS Shadow.
NJS Shadow Kaizer n-811r doff
foto: jundialfaruqi

Pastinya series NJS Shadow tersedia dalam banyak varian motif keren yang bakal bikin ngiler, salah satunya adalah motif Kaizer N-811R yang kalau dilihat-lihat ternyata memiliki keunikan pada coraknya yang terbagi menjadi dua sisi warna grafis yang berbeda antara sisi kanan dan kiri.

Baca Juga: Daftar Harga Helm Cargloss Terbaru Semua Seri dan Tipe

Coretan grafis dan finishing cat pada sekujur bodinya terlihat sangat rapih dan bersih juga tidak ada mis pada catnya sejauh mata memandang.

Beberapa paket item spesial juga disediakan khusus untuk helm NJS Shadow ini yang akan membuatnya terlihat makin keren dan menarik loh.

Daripada makin penasaran mending langsung aja nih kepoin sepuasnya review dan spesifikasi lengkap NJS Shadow terbaru yang sudah kita rangkum secara ringkas di bawah ini,

16+ PILIHAN WARNA

16 pilihan grafis njs shadow bisa dipilih
foto : www.suryamotorshelmindo.com/helmets/njs/shadow

Selain motif Kaizer N-811R juga tersedia banyak pilihan grafis lainnya yang bisa dipilih bebas sesuai selera masing-masing.

Baca Juga: Cara Membedakan Helm SNI Asli Atau Palsu Dengan Mudah dan Benar

Motif ala-ala carbon juga ada seperti NJS shadow ultra carbon atau shadow 815r. Kalau kamu suka warna yang terang dan mencolok tersedia grafis warna fluo seperti shadow 809r, n803 dan masih banyak lagi motif keren lainnya.

Jangan lupa kepoin juga instagram official NJS di @njshelmet untuk informasi terbaru seputar helm NJS dan juga promo-promo menarik lainnya dari NJS.

SHELL & DESAIN

foto: jundialfaruqi

Shell atau cangkang luar helm NJS ini terbuat dari material thermoplastic yang sudah lulus uji standardisasi oleh badan standar nasional indonesia (BSNi).

Baca Juga: Manfaat Memakai Balaclava di Helm

Tersedia dalam 1 ukuran shell, berat NJS Shadow ini sekitar 1.600 gram atau 1,6 kg, tentunya tidak bisa dikatakan ringan namun untuk beberapa orang mungkin berat segitu tidak jadi masalah kalau sudah terbiasa.

Untuk penilaian desain helm boleh dikatakan keren tapi tidak bisa bohong kalau desain helm NJS ini mirip banget sama KYT Vendetta 2 dan INK Duke.



(Tapi itu tidak perlu dipermasalahkan karena itu urusan perusahaan mereka masing-masing.)

Yang penting standarnya jelas punya sertifikasi SNI, pabriknya ada tidak goib, homepage nya pun tersedia di WWW.SURYAMOTORSHELMINDO.COM

VISOR

foto: jundialfaruqi

Makin lengkap kerennya karena NJS Shadow sudah memakai visor flat warna clear dan juga tersedia visor dark smoke dan iridium.

Sistem quick release yang dimilikinya sangat membantu untuk maintenance visor jadi lebih mudah dan tidak lagi membutuhkan bantuan alat.

TUTORIAL Cara Melepas dan Memasang Visor NJS SHADOW


INNER SUN VISOR

Helm ini juga dilengkapi dengan pelindung visor ganda otomatis yang adjustable. Dual visor ini berguna banget untuk kamu yang punya aktifitas rutin berkendara di siang dan malam hari tanpa harus khawatir cuaca gelap atau silau.

foto: jundialfaruqi

Namun sayangnya tidak removable...

Tombol sun visor diletakkan di sebalah kanan agar tetap bisa dioperasikan dengan mudah meski kamu sedang berada di atas motor.

foto: jundialfaruqi

VENTILATION

Helm full face ini mimiliki lubang ventilasi udara di dagu, atas, dan belakang (spoiler). Bagian ventilasi di dagu lubangnya cukup besar dan finisihing dari dalam terlihat sangat rapih.

foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi

INTERIOR

Kain busa terasa lembut dan empuk di kepala. Selain itu busa pipi dan crwonpad nya ini bisa dilepas pasang dan dicuci.

Baca Juga: Fungsi Spoiler Pada Helm dan Cara Kerjanya

Warna kain interior full hitam tidak mudah terlihat kotor. Jahitan rapih dan terasa kuat.

foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi
Sise yang tersedia sangat lengkap mulai dari S, M, L hingga XL.

SAFETY

Tingkat safety lebih tinggi dengan sistem pengunci double d ring yang ditambah polesan crom terasa premium.

foto: jundialfaruqi

SNI APPROVED

Jadi lebih percaya dengan produk helm NJS SHADOW apalagi sudah memiliki standar yang jelas yaitu SNI.

foto: jundialfaruqi

FITUR LAIN

Helm ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti nose guard, chin qurtain (tidak removable) dan rachet motif ala karbon.

foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi

BANYAK BONUS

Selain spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya, NJS juga memberikan bonus menarik buat kamu setiap pembelian helm NJS Shadow. Banyak bonus yang bisa kamu dapatkan seperti sarung helm NJS dan stiker visor.

foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi
foto: jundialfaruqi

HARGA NJS SHADOW

Cuma 400 ribuan, harga NJS Shadow sangat murah dan terjangkau. Ada dua varian harga, NJS SHADOW polos Rp450.000 dan motif Rp480.000.

PAKET ITEM SPESIAL

NJS juga menyediakan item khusus spesial untuk helm NJS Shadow yaitu visor flat dark smoke dan item terbaru nya spoiler yang bisa kamu beli secara terpisah.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi official resmi instagram NJS di @njshelmet.

Baca Juga: Cara Merawat dan Membersihkan Helm Warna DOFF dengan Mudah

foto: jundialfaruqi