Daftar Harga NHK GP-R Tech Terbaru Lengkap Semua Seri
Cari Berita

Advertisement

Daftar Harga NHK GP-R Tech Terbaru Lengkap Semua Seri

Jundi Alfaruqi
Tuesday, 18 June 2019

Harga NHK GP-R Tech - Setelah melalui tahap pengembangan dan penelitian mendalam yang cukup lama sejak 2018 akhirnya di 2019 ini NHK telah berhasil menyempurnakan GP-R Tech. Walaupun sempat dilanda permasalahan soal sertifikasi FIM untuk MotoGP beberapa hari yang lalu, kini sudah dipastikan NHK GP-R Tech telah lulus test dan homologasi FIM (FRHP).

Sedikit cerita tentang sejarahnya, NHK meluncurkan helm ini di ajang IMOS 2018 lalu. Kala itu NHK juga meperkenalkan motif terbaru yakni replika Karel Abraham. Sama dengan yang dipakai Karel Abraham di MotoGP, helm ini memang lebih diperuntukkan untuk balap.

BACA: Mengenal Ciri-ciri Helm Kedaluwarsa

Spesifikasinya bisa dibilang high class dan sangat mumpuni dalam segala sisi baik eksterior maupun interiornya. Diproduksi dalam 3 ukuran outer shell, material shell luarnya terbuat dari Tri Comoposite Carbon Fibre (Campuran kevlar, fiberglass, dan carbon), dan setelah ditimbang bobotnya mencapai 1.6 Kg.

Dibagian dagu terdapat 1 lubang untuk ventilasi udara intake. NHK juga menyematkan lubang ventilasi udara di bagian atas sebanyak 3 buah, 1 buah posisinya ada di jidat lalu 2 buah (sepasang) lagi ada dibagian atas di kanan dan kiri.

Bagian belakang diberi spoiler untuk aerodinamis yang di klaim mampu menekan turbulence udara hingga -40%. Lalu di tengah-tengah spoiler terdapat 2 lubang ventilasi udara outlet yang berfungsi untuk mengalirkan udara dari dalam keluar. Menurut admin, kalau kita perhatikan bentuk spoiler helm ini sepertinya sedikit mirip dengan spoiler punya Shoei X-14.

BACA: Review NHK GP 1000 Full Face, Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Helm ini memakai strap Double D Ring yang adjustable dan juga sudah lolos stadardisasi SNI, DOT, ECE, SNELL, dan FRHP untuk size S dan M. Logo sertifikasinya bisa dilihat di bagian belakang helm.

NHK membekali GP-R Tech dengan visor flat satu paket lengkap dengan antifog dan tear off post. Visornya sendiri sudah quick release dan punya fitur visor lock.

Helm ini memiliki teknologi kedap suara (anti noise) yang mampu menekan noise hingga -60%. Busa interior terlihat sangat solid dengan bahan kain yang lembut serta kualitas busa yang empuk. Bagian interiornya removable dan bisa dicuci. Helm ini juga dilengkapi dengan nose guard dan chin curtain.

BACA: Pembalap MotoGP ini Tes Helm NHK GP R Tech diTembak Pakai SHOTGUN

Size chart:

  • S (55-56) - SM (56-57) - M (57-58) - ML (58-59) - L (59-60) - XL (61-62)


18 Keunggulan NHK GP R Tech
  1. Independent Air Intake (Left & Right)
  2. Heat internal condition shell -48%
  3. Air turbulence reduction -40%
  4. Advence confort with 3 shell size (S,M dan L)
  5. Standartdization SNI, DOT, ECE, SNELL. 
  6. Visor lock
  7. Rain and wind proof visor trim
  8. Front fent
  9. Vertical visibility +11%
  10. Horizontal view +8%
  11. Air intake application (gloves freandly)
  12. Aero cool system
  13. Noise reduction -60%
  14. Pin for tear off
  15. Pin for anti fog
  16. Pinlock 120 max vision included
  17. Double D Ring chin strap
  18. AFSD (Air flo stabilizer design)

Daftar Harga NHK GP R Tech Terbaru Lengkpa Semua Warna


GP R Tech tersedia dalam 3 varian warna yakni solid, motif grafis biasa dan motif grafis replika MotoGP. Harganya juga bervariasi mulai dari 3 juta sampai dengan 4 juta rupiah. Info tentang harga helm NHK GP-R Tech bisa sobat lihat di daftar harga di bawah ini.

NRD Yellow Fluo NRD Black Doff
Rp 3.710.000 Rp 3.710.000
Solid Black Doff TR 05 Orange Fluo
Rp 3.200.000 Rp 3.710.000
Replika Karel Abraham Gold Replika Karel Abraham 2019
Rp 4.100.000 Rp 4.100.000

Helm ini menggunakan material yang sangat kuat, sangat bagus dan bisa dipakai untuk balapan. Selain itu fitur dan spesifikasinya sangat lengkap dan race ready, namun sayang ada sebuah fitur yang belum ada dan terasa seperti ada yang kurang untuk sekelas helm balap yaitu Emergency Release. Oia satu hal lagi, helm ini tidak glasses fit.

BACA: Harga NHK Terminator Racing Terbaru All Varian dan Spesifikasi