Ads

,

Ads

Daftar Harga Helm Cargloss Terbaru Semua Seri dan Tipe

Jundi Alfaruqi
14 Okt 2019, 16:47 WIB Last Updated 2020-03-19T08:06:08Z
Helm Cargloss adalah salah satu merk helm yang saat ini sangat populer. Popularitas dari helm Cargloss ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang membicarakan mengenai helm ini dan mengenai harganya yang cukup fantastis.

Lalu berapa harga dari helm ini? Untuk anda yang ingin tahu mengenai seluk beluk dari helm Cargloss dan juga mengenai tipe dan harga produknya, berikut ini adalah ulasannya.

Baca Juga: Daftar Harga Helm KYT Terbaru Semua Tipe dan Seri Lengkap

Tentang Helm Cargloss


Hal pertama yang akan kami bahas mengenai helmet Cargloss adalah mengenai seluk beluk dari perusahaan produsen helmet Cargloss ini. Helmet Cargloss sendiri merupakan salah satu produk helm dari Indonesia.

Produk ini merupakan produk yang benar-benar diproduksi di Indonesia dan memiliki keamanan yang sudah teruji. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan logo SNI pada tiap helmnya yang merupakan logo standar nasional Indonesia.

Selain mendapatkan sertifikasi keamanan dari badan standar nasional Indonesia, helmet Cargloss juga mendapatkan sertifikasi dari BSN atau Badan Standarisasi Nasional.

Helmet Cargloss merupakan helm yang diproduksi di Indonesia dengan menggunakan mesin-mesin tangguh yang didatangkan dari Taiwan.

Akan tetapi jangan salah dahulu, mesin dari Taiwan yang didatangkan untuk membuat helm Indonesia ini merupakan mesin yang sudah terbukti memiliki standar yang tinggi karena mesin ini sudah di akui oleh badan standar dari Italia. Bagaimana sangat menguntungkan bukan?

Dengan menggunakan mesin Taiwan ini helmet Cargloss memproduksi cukup banyak jenis helm untuk bisa digunakan oleh pengendara motor di Indonesia. Jenis helm yang diproduksi oleh helmet Cargloss ini mulai dari helm full face hingga helm retro.

Untuk anda yang penasaran dengan jenis helm yang dimiliki oleh helmet Cargloss ini serta harganya, berikut ini adalah ulasannya.

Harga Helm Cargloss Full Face


Salah satu jenis helmet Cargloss yang sangat populer adalah helm full face yang dimilikinya. Helm full face adalah helm yang sangat aman untuk digunakan.

Helm ini memiliki perlindungan yang penuh sehingga dapat meminimalisir bahaya yang akan dialami pengendara jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kelebihan yang dimiliki oleh helm full face dari helmet Cargloss adalah mengenai penampilannya yang menarik. Hal ini merupakan salah satu hal yang mutlak.

Baca Juga: Daftar Helm Cross ZEUS Terbaru Beserta Spesifikasi dan Harga

Jenis helm full face dari helmet Cargloss ini ada yang memiliki desain umum dan juga ada juga yang memiliki desain yang unik seperti desain retro.

Ya, untuk anda yang menyukai yang retro, maka helmet Cargloss full face retro dari helmet Cargloss ini pasti akan membuat anda jatuh cinta.

Bukan hanya gaya retro. Selain memiliki helm full face dengan gaya retro, helmet Cargloss ini juga memiliki model lainnya yang tidak kalah menarik.

Salah satu helmet Cargloss full face yang cukup populer adalah helm full face seri supermoto. Jenis helm ini memiliki gaya yang futuristik yang pasti akan menggoda anda untuk membelinya.

Lalu bagaimana dengan harga dari helm full face dari Cargloss helmet ini? Untuk harga dari produk full face dari Cargloss helmet ini sangat beragam.

Anda bisa menemukan Cargloss helmet full face dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 1.2 juta.

Harga dari Cargloss helmet full face ini mungkin memang cukup mahal. Akan tetapi desain dan keamanannya merupakan salah satu hal yang tidak perlu diragukan.

Daftar Harga Seri Full Face Cargloss Helmet Terbaru 2019

Cargloss SIRCON VR Helm Full Face - Black Doff
FORMER FF SUPER VENT A DEEP BLACK Cargloss
Cargloss SIRCON VR Helm Full Face - Black Doff FORMER FF SUPER VENT A DEEP BLACK Cargloss
Rp1.000.000

Rp450.000

NEW SPORT ONE ANCHOR GREY
FF SPLINCIDE GREEN WHITY WHITE
NEW SPORT ONE ANCHOR GREY FF SPLINCIDE GREEN WHITY WHITE
Rp400.000

Rp259.000


Cargloss Racer Deep Red
Cargloss Racer Deep Red
Rp200.000 


Sebagai salah satu produsen helm full face terbaik, Cargloss helmet juga memastikan bagian dalam dari helm empuk sehingga nyaman digunakan oleh para pengendara.

Selain memiliki gaya retro dan juga moto sport, salah satu model helm full face dari Cargloss helmet yang cukup banyak diminati adalah model Cargloss helmet full face untuk tracking.

Harga Helm Cargloss Retro


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, produk Cargloss helmet yang sangat populer adalah produk Cargloss helmet retro yang dimilikinya.

Cargloss helmet hanya memproduksi produk helm yang aman untuk digunakan. Oleh karena itu, meski Cargloss helmet memproduksi helm yang memiliki gaya retro, maka ia tetap hanya memproduksi helm yang aman.

Baca Juga: Manjakan Rider, Beginilah Spesifikasi dan Harga Nolan N70 Terbaru

Sebagian besar dari Cargloss helmet dengan gaya retro ini memiliki desain half face. Jenis model half face dari Cargloss helmet ini sangat populer dan memiliki banyak desain.

Hal inilah yang menyebabkan helm half face retro dari Cargloss helmet ini sangat populer dan menjadi salah satu produk unggulan dari Cargloss helmet.

Lalu bagaimana dengan harga dari produk half face Cargloss helmet bergaya retro ini?? Untuk harga dari produk half face retro dari Cargloss helmet ini kisarannya adalah sekitar Rp 180 ribu hingga Rp 1 juta.

Daftar Harga Seri Retro Half Face Cargloss Helmet Terbaru 2019
 Cargloss CFL HOWARD SMITH Helm Half Face - Gun Metal Grey Soft
UNI BB BLACK DOFF
Cargloss CFL HOWARD SMITH Helm Half Face - Gun Metal Grey Soft UNI BB BLACK DOFF 
Rp800.000

Rp200.000

Cargloss YM BOXER Helm Half Face - Black SG ( DOFF ) Cargloss CFL HOWARD SMITH Helm Half Face - Mutan FZ Yellow
 Cargloss YM BOXER Helm Half Face - Black SG ( DOFF )  Cargloss CFL HOWARD SMITH Helm Half Face - Mutan FZ Yellow
 Rp170.000

Rp800.000

 Cargloss DEVIL CLASSIC Helm Half Face - Super W White SG  Paket Helm Cargloss Retro + Goggle Mask
 Cargloss DEVIL CLASSIC Helm Half Face - Super W White SG  Paket Helm Cargloss Retro + Goggle Mask
Rp600.000

Rp360.000

Harga dari Helm Cargloss ini sangat tergantung dengan model yang anda pilih. Untuk pilihannya, Cargloss helmet retro bisa ditemukan dalam model yang half face dengan kaca dan ada yang half face dengan mocong.

Selain menjual produk helm half face dan full face retro, Cargloss helmet juga memproduksi aksesoris untuk helm retro seperti kaca, pet dan juga side lock.

Harga Helm Cargloss Supermoto


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cargloss helmet memiliki helm dengan model supermoto.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi dan Harga Helm MDS Super Pro (Supermoto) Terbaru

Helm dengan model ini merupakan helm yang paling banyak mendapatkan perhatian. Helm ini memiliki cukup banyak kelebihan dilihat dari modelnya yang menarik dan juga kualitas perlindungannya yang mantap.

Daftar Harga Seri Cross Supermoto Cargloss Helmet Terbaru 2019
Cargloss MXC Motosport Flo Pink Deep Black Cargloss SIRCON SUPERMOTO Helm Full Face - Deep Black SG
Cargloss MXC Motosport Flo Pink Deep Black Cargloss SIRCON SUPERMOTO Helm Full Face - Deep Black SG
Rp450.000

Rp1.000.000

Cargloss MXC XENTURY Helm Motocross - Silver Yellow Deep Black SIRCON SUPERMOTO MAGNESIUM GOLD
Cargloss MXC XENTURY Helm Motocross - Silver Yellow Deep Black SIRCON SUPERMOTO MAGNESIUM GOLD
Rp480.000

Rp1.000.000

SIRCON SUPERMOTO SM RED SIRCON SUPERMOTO GLOWY WHITE
SIRCON SUPERMOTO SM RED SIRCON SUPERMOTO GLOWY WHITE 
Rp1.000.000  Rp1.000.000


Sesuai dengan namanya, model helm yang cocok untuk rider karena memiliki desain seperti helm para pembalap. Dari semua jenis Cargloss helmet supermoto, seri Sirkon adalah yang paling populer.

Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk haranya, produk Cargloss helmet dengan seri supermoto ini bisa anda temukan dari harga Rp 800 ribu hingga Rp 1.2 juta.

Aksesoris helm Cargloss


Dalam sub bab sebelum kami sudah menjelaskan bahwa Cargloss helmet juga memproduksi aksesoris untuk helm retro anda.

Akan tetapi selain memproduksi aksesoris helm retro, Cargloss juga punya aksesoris lain seperti busa helm, parfum helm, side lock untuk helm full face, dan juga ragam kaca untuk ragam helm untuk helm Cargloss.

Pendatang baru helm Cargloss


Selain memproduksi produk yang memiliki kualitas yang tinggi, Cargloss helmet juga tidak lepas dari inovasi. Mereka terus membuat ide untuk menghasilkan produk helm baru yang akan menjadi primadona baru mereka.

Salah satu pendatang baru dari dapur Cargloss helmet adalah Helm Cargloss Cafe Racer CR list Chrome.

Baca Juga: Wajib Tahu!! Ternyata Iniloh Bedanya Single dengan Multy Density EPS Liner

Helm ini merupakan helm yang cukup unik, mengapa? Pasalnya helm ini memiliki kesan sebagai helm untuk racing tapi ia memiliki desain retro.

Tidak salah jika ia di jual dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 1.6. Jika anda membelinya sekarang, maka anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 800 ribu.

Untuk desainnya, helm ini merupakan helm full face yang dilengkapi dengan pet. Bahan body dari Helm Cargloss ini dibuat dengan menggunakan bahan ABS termoplastik sehingga sangat kuat.

Baca Juga: Bikin Ngiler!! Ini dia Helm Lazer Rafale SR Keluaran Terbaru 2019 Lengkap Spesifikasi dan Harga