Pembalap MotoGP Ini Tes Kekuatan Helm NHK GP R Tech Pakai Shotgun
Cari Berita

Advertisement

Pembalap MotoGP Ini Tes Kekuatan Helm NHK GP R Tech Pakai Shotgun

Jundi Alfaruqi
Monday, 11 February 2019

Baru-baru ini helm NHK mengunggah sebuah video menarik tentang Helm NHK GP R Tech bersama pembalap motoGP yakni Karel Abraham melalui akun instagram @nhkhelmet.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Helm NHK GP R Tech Terbaru

"Berikut keseruan bersama @karel_abraham17 saat melakukan tes ketahanan NHK GP R Tech, dengan cara yang unik.Geser untuk melihat foto lainnya !!! PS: Jangan coba tiru adegan ini !!!"

Video Karel Abraham Tes Kekuatan Helm NHK GP R Tech Pakai Shotgun

Video tersebut kini banyak menarik perhatian publik khususnya bagi para pecinta helm NHK. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, NHK bersama Karel Abraham melakukan tes ketahanan helm NHK GP R Tech.
IG @nhkhelmet

Tes yang dilakukan sangat unik sob, bukan dengan cara dibanting atau dipukul, tetapi helm NHK GP R Tech tersebut dites ketahanannya dengan cara ditembak menggunakan senjata shotgun oleh pembalap motoGP tersebut di ruang terbuka.

Dalam video itu terlihat Karel Abraham memulai aksinya dengan mengisi peluru shotgun sementara diujung sana helm NHK GP R Tech warna hitam solid sudah tergantung siap untuk dites.

BACA JUGA : Cara Ampuh Merawat dan Menghilangkan Bau Pada Busa Helm

Dalam jarak 10 meter, dengan mantap Karel Abraham membidik kemudian melepaskan satu tembakan yang langsung tepat menganai helm NHK GP R Tech berwarna hitam solid tersebut.

Hantaman keras peluru shotgun yang pecah itu sempat membuat helm NHK GP R Tech  tersebut terjatuh ke tanah, namun hasil tes yang didapat membuat banyak netizen terpukau.

Pasalanya visor si NHK GP R Tech yang dihantam oleh peluru shotgun tersebut terlihat tetap utuh dan tidak pecah. Sementara bagian outer shell yang terkena peluru juga tidak pecah hanya terlihat cat helm yang terkelupas.
Sumber : IG @nhkhelmet

Sumber : IG @nhkhelmet

Daripada pada penasaran, langsung aja ini dia sob videonya

Sumber: IG @nhkhelmet

Komentar netizen pun berdatangan dan banyak yang takjub dengan kekuatan helm NHK GP R Tech tersebut "Itu kaca nya gk pecah" tulis akun @dhodo_dealova, "wow mantull" tambah @deel_fdhl151.

Menurut keterangan Karel Abraham dalam video tersebut, lokasi tes ketahanan helm NHK GP R Tech tersebut dilakukan di NHK Helmet Research Center.

BACA JUGA : Daftar Harga Helm NHK Terbaru Semua Tipe

NHK GP R Tech sendiri diperkenalkan pertama kali oleh NHK pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu.

Helm ini membawa spesifikasi helm balap motoGP, ber visor flat, support dengan antifog dan pinlock.

Selain itu, NHK GP R Tech juga dilengkapi dengan visor lock. Untuk safety, helm terbaru dari NHK ini juga dilengkapi dengan tali strap Double D Ring (Baca Selengkapnya...)

NHK GP R Tech yang dibandrol dengan harga 3 sampai 4 juta rupiah ini menyediakan 4 pilihan size mulai dari S, M, L dan XL.

BACA JUGA : Ini Dia 3 Jenis Bahan Dasar Pembuatan Helm dan Tingkat Kekuatannya