Daftar Harga Helm GM Full Face Terbaru Semua Series, Mulai dari 300 Ribuan
Cari Berita

Advertisement

Daftar Harga Helm GM Full Face Terbaru Semua Series, Mulai dari 300 Ribuan

Jundi Alfaruqi
Saturday, 18 May 2019

Daftar harga helm GM Full face semua series terbaru di Indonesia dan spesifikasi. GM memang 100% asli produk lokal, tapi soal kualitas GM tidak main-main. Semua helm GM terjamin sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Tidak cuma berkualitas, tetapi helm-helm GM Full face diakui juga punya desain yang keren yang tidak kalah dengan helm-helm buatan luar. Dan yang paling menarik, harganya pun juga sangat murah dan terjangkau.

Untuk informasi tambahan saja, hingga 2019 ini helm GM masih dipegang oleh PT Danapersadaraya Motor Industri Tbk selaku produsen helm GM yang juga meproduksi helm-helm terkenal lainnya yaitu NHK, MAZ, VOG, dan MIX.

BACA JUGA: Daftar Harga Helm GM Semua Tipe dan Series Terbaru

Sampai saat ini GM sudah memproduksi banyak sekali helm dengan berbagai model, mulai dari model open face seperti GM Interceptor, GM Fighter, GM Imprezza, dll. GM juga memproduksi cross series seperti GM super cross, dan tentunya juga ada helm series full face seperti GM Race Pro 2 Visor, dll.

GM Race Pro


GM membanderol Race Pro dengan harga relatif terjangkau di Indonesia, yakni 375 ribu untuk varian warna polos dan 400 ribu untuk varian motif grafis.

Dari segi desain GM Race Pro mengusung model aeordinamis dengan spoiler di belakang yang dilengkapi dengan 2 lubang ventilasi intake dan 2 lubang ventilasi exhaust. Dibagian dagu / chin bar, Race Pro dilengkapi dengan lubang ventilasi yang bisa di slide buka dan tutup.

Untuk spesifikasi, GM Race Pro dibekali dengan material thermoplastic, tali strap microlock, busa cheek pads dan crown pad yang lembut, empuk dan removable, serta chin curtain untuk wind protector.

GM membekali visor Race Pro dengan visor cembung yang sudah removable dan quick release. GM Race Pro hadir dengan 3 pilihan size, yakni M, L dan XL.

Daftar Harga GM Race Pro Full Face Terbaru

Harga Helm GM Full Face
GM Race Pro
Solid Black Doff
GM Race Pro
Solid White
Rp 375.000 Rp 375.000
GM Race Pro
ZR650 Green Fluo
GM Race Pro
ZR650 Orange Fluo
Rp 400.000 Rp 400.000

GM Race Pro 2 Visor


GM Meluncurkan dua series Race Pro, yang pertama adalah Race Pro Single Visor yang sudah dibahas sebelumnya, yang kedua adalah Race Pro 2 Visor. Series 2 Visor adalah series yang sudah memiliki fitur inner sun visor atau double visor di dalam.

Untuk spesifikasi, GM membekali Race Pro 2 Visor dengan  spesifikasi yang sama persis dengan Race Pro single visor, yaitu material thermoplastic, tali strap microlock, busa cheek pads dan crown pad yang lembut, empuk dan removable, serta chin curtain untuk wind protector. Namun tambahannya adalah fitur double visor otomatis.

BACA JUGA: Review Singkat dan Kupas Tuntas Spesifikasi GM Race Pro

Di bagian belakang terdapat embos logo SNI dan stiker DOT. GM membanderol Race Pro 2 Visor dengan harga relatif terjangkau di Indonesia, yakni 440 ribu untuk varian warna polos dan 460 ribu untuk varian motif grafis.

Daftar Harga GM Race Pro 2 Visor Full Face Terbaru

GM Race Pro 2 Visor
Solid White
GM Race Pro 2 Visor
Solid Red
Rp 440.000 Rp 440.000
GM Race Pro 2 Visor
X Race Green Fluo
GM Race Pro 2 Visor
X Race Blue
Rp 460.000 Rp 460.000
GM Race Pro 2 Visor
Bull Hunter Clever Black
GM Race Pro 2 Visor
Bull Hunter Clever Orange
RP 470.000 Rp 470.000

GM Airborne


GM Mendesain Airborne dengan cukup unik, dari samping bagian chinbar terlihat seperti patuk burung. Airborne juga sudah dibekali dengan fitur double visor otomatis.

Untuk spesifikasi, GM membekali Airborne dengan shell yang terbuat dari thermoplastic, microlock strap, double visor otomatis, busa cheek pads dan crown pad yang bisa dilepas pasang, serta multipoint ventilasi untuk mengoptimalkan aliran udara di dalam helm.

BACA JUGA: 12 Pilihan Warna dan Harga GM Airborne Terbaru dan Spesifikasi

GM menyematkan Visor cembung warna clear yang removable dan quick release pada Airborne series. GM Airborne hadir dengan 3 pilihan size, yaitu M, L dan XL. GM membanderol Airborne dengan harga, yakni 530 ribu untuk varian warna polos dan 550 ribu untuk varian motif grafis.

Daftar Harga GM Airborne Full Face Terbaru
GM Airborne
Lightspeed Blue
GM Airborne
Lightspeed Green
Rp 550.000 Rp 550.000
GM Airborne
Solid Black
GM Airborne
Solid White
Rp 530.000 Rp 530.000


  • Harga-harga GM Full Face di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga pasti berbeda tergantung daerah
  • Pastikan cek dan ricek size yang dipilih benar-benar sesaui
  • Selalu berhati-hati jika ingin melakukan transaksi secara online