Ads

,

Ads

Daftar Harga dan Tipe Terbaru Helm NHK

Jundi Alfaruqi
3 Des 2018, 11:18 WIB Last Updated 2021-12-11T15:55:21Z
Keamanan dalam berkendara merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh pengendara. Mulai dari keadaan kendaraan dan juga pelindung kepala yang bukan hanya berfungsi untuk melindungi kepala tetapi menjadi salah satu standar nasional bagi pengendara sepeda motor dalam berkendara agar terhindar dari tilangan.

Harga dan Tipe Terbaru Helm NHK

Model dan jenis helm sekarang ini sangat beragam, helm bukan hanya berfungsi sebagai pelindung kepala namun juga untuk bergaya agar pengendara terlihat lebih gagah dan memberikan kesan sesuai dengan si pemakai. Meskipun beragam model helm tetap saja pengendara diharuskan untuk menggunakan helm yang Standar Nasional Indonesia (SNI).

Perkembangan zaman dan kreativitas pembuat helm dalam menciptakan model helm yang unik dan berkualitas semakin memberikan persaingan yang ketat sehingga mereka akan berlomba-lomba membuat helm terbaru. Pastinya hal tersebut akan membuat anda bingung memilih merk apa yang bagus. Nah, helm "NHK" bisa menjadi salah satu pilihan anda dengan tipe dan harganya yang murah.

BACA JUGA: Review dan Harga Helm NHK R6 Terbaru

Siapa yang belum pernah mendengar helm NHK ? tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat karena helm NHK menjadi salah satu helm di kejuaraan MotoGP. Selain NHK termasuk helm yang sudah SNI, NHK juga termasuk Standar Transportasi Amerika atau yang sering disebut dengan DOT (Departement Of Transportation).

NHK sendiri sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat khususnya Indonesia sebagai merk helm yang berkualitas. Di Indonesia NHK bersaing ketat dengan merk helm yang lain, namun NHK mampu membuktikan bahwa produk tersebut tetap bisa bersaing dan tidak kalah dengan merk yang lain.

Sekian banyak tipe dan model helm NHK yang menjadi salah satu helm yang laku di pasaran masyarakat Indonesia adalah NHK Double Visor. Harganya yang murah menjadi alasan bagi masyarakat dalam memilih NHK double visor. Namun, masih banyak loh tipe dan model dari hekm NHK. Berikut ini beberapa tipe dan harga helm NHK terbaru.

NHK Gladiator Solid
Rp 335.000
Double Visor Technology
Triple Ventilation Layer
Micromatic Buckle
Elastic Anti Scratch Visor
NHK GP 1000 Solid
Rp 485.000
Double Visor System, 
Anti Gores
Busa:Busa helm dapat dilepas
Elastis Anti Gores Visor
NHK Predator 2V Alien
Rp 405.000
Double Visor
Standar SNI & DOT
Ukuran M, L & XL

NHK Predator 2 V Cobra
Rp 350.000
Size: M
Color: White Orang
Berat : 2,25 kg

NHK Predator 2v - Tarantula
Rp 405.000
Visor : Double Visor
Chin Strap : Micromatic Strap
NHK Predator Shock Design
Rp 335.000
Spesifikasi Warna :
White/Green, White/Red, 
White/Blue
White/Siler
NHK Predator Wild
Rp 335.000
Tersedia Warna : 
Hitam Putih, Merah Hitam, Merah Putih, Putih Hitam
Ukuran : M Dan L

NHK R6 Rossi
Rp 320.000
Triple Ventilation Layer
Micromatic Buckle
Elastic Anti Scratch Visor

Terminator Akkura
Rp 470.000
Teknologi Visor Ganda
Lapisan Ventilasi Tiga
Gesper Mikromatik
NHK Terminator Solid
Rp 450.000
Teknologi Visor Ganda
Lapisan Ventilasi Tiga
Gesper Mikromatik

Dari model dan tipe helm NHK yang sering dibeli oleh masyarakat Indonesia adalah NHK predator. Hampir sama sebenarnya spesifikasi dari masing-masing model dan tipe tergantung minat dari masyarakat saja lebih cocok atau sesuai dengan hati anda. Spesifikasinya seperti teknologi visor ganda, lapisan ventilasi tiga dan gesper mikromatik.

Teknologi visor ganda atau dua kaca, helm NHK memiliki dua kaca pada kaca depan. Di dalam kaca depan terdapat kaca hitam yang bisa digunakan jika suasana siang hari agar tidak silau terkena sinar matahari. Jika malam hari anda bisa menggunakan kaca yang bening sehingga akan terlihat jelas.

Adanya lapisan ventilasi udara tiga akan membuat pengguna merasa tidak panas dan tidak mudah berkeringat. Desain pada luar helm NHK sangat keren apalagi versi terbaru yang dibuat pada tahun ini. Ukuran helm NHK juga tidak hanya satu ukuran sehingga anda bisa memilih ukuran yang pas sesuai kepala anda.

Beberapa harga dan model helm NHK predator terbaru :

Varian Helm NHK Predator Harga
NHK Predator Solid Red Ferrari Rp 325.000
NHK Predator Wild Red White Rp 345.000
NHK Predator Tarantula Met Blue Rp 345.000
NHK Predator 2visor Solid Red Rp 375.000
NHK Predator 2visor Wolf Red Black Rp 395.000
NHK Predator Solid Black Flat Rp 325.000
NHK Predator Wild White Black Rp 345.000
NHK Predator Tarantula Red Ferrari Rp 345.000
NHK Predator 2visor Solid Royal Red Rp 375.000
NHK Predator 2visor Alien Black Blue Rp 395.000
NHK Predator Solid Blue Met Rp 325.000
NHK Predator Radioactive White Yellow Rp 345.000
NHK Predator Shock Design White Green Rp 345.000
NHK Predator 2visor Solid Ice Blue Rp 375.000
NHK Predator 2visor Wolf Black Gold Rp 395.000
NHK Predator Solid Dark Blue Rp 325.000
NHK Predator Radioactive White Silver Rp 345.000
NHK Predator Shock Design White Red Rp 345.000
NHK Predator 2visor Tarantula Black White Rp 395.000
NHK Predator 2visor Wolf Black Red Rp 395.000
NHK Predator Shock Design White Blue Rp 345.000
NHK Predator Radioactive White Red Rp 345.000
NHK Predator Solid Purple Blue Rp 325.000

BACA JUGA: Cara Melepas dan Memasang Visor NHK Gladiator

Helm NHK selain dibuat dengan standarisasi yang sempurna dan mumpuni sehingga memberikan perlindungan kepada pengendara motor. Semua jenis dan model NHK memiliki sertifikasi SNI dan DOT membuktikan bahwa material yang digunakan menggunakan bahan yang aman dan berkualitas.Karena sesungguhnya fungsi helm sendiri bukan hanya untuk bergaya saja namun juga mementingkan keamanan dari pengguna.

Harga NHK yang dibawah satu juta tentunya menarik minat masyarakat dan jangan khawatir untuk keamanan NHK. Durabilitas NHK yang baik membuat NHK nyaman dan aman digunakan. Apalagi desain NHK sudah tidak diragukan lagi, pastinya keren dan unik yang akan membuat pengendara semakin percaya diri dalam menggunakannya. Pengguna akan lebih percaya diri dan terlihat keren.

Helm NHK semakin dipercaya dan dikenal oleh masyarakat seluruh penjuru dunia setelah bisa menjadi sponsor di salah satu turnamen GP. Dengan hal tersebut helm NHK semakin laku di pasaran dan kebanyakan masyarakat bangga bisa membeli helm NHK karena namanya yang sudah terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi di penjuru dunia.

Sekilas jika dilihat dari harga dan tipe helm NHK pastinya sudah sangat cocok untuk menjadi pilihan anda dalam memilih helm. Model yang bagus namun harga juga terjangkau pastilah yang dicari oleh masyarakat, nah NHK telah menyediakannya. Harga yang terjangkau dengan corak dan desain yang menarik.

Namun, jika anda termasuk seseorang yang tidak menyukai banyak desain di helm NHK tidak perlu khawatir. Helm NHK juga ada yang polos namun tetap bagus, keren dan terlihat elegan jika dipakai. Jadi helm NHK cocok untuk semua kalangan dan akan memuaskan sesuai dengan kemauan pengguna.

Harga helm tersebut bisa berubah-ubah setiap waktu, karena harga helm setiap kota berbeda-beda tergantung standar dari kota tersebut. Namun, untuk perbedannya jangan dijadikan masalah bagi anda karena selisihnya tidak jauh dan helm NHK adalah helm yang terbaik dan terjangkau.

Pastikan anda benar-benar menyeleksi dalam membeli helm NHK karena untuk sekarang ini banyak yang tidak asli. Perlu anda pahami juga bahwasannya standar harga helm NHK adalah di atas Rp 3.00.000; jika anda menemukan harga yang lebih murah berkali lipat dari harga tersebut anda lebih baik mencari lagi di tempat yang lain.

Tentunya anda sudah memiliki pilihan helm NHK model dan tipe apa yang akan anda pilih kan ? yuk buruan beli sebelum kehabisan. Anda bisa membeli lewat situs jual beli online seperti bukalapak, lazada maupun yang lainnya ataupun offline namun biasanya lebih lengkap jika anda datang langsung ke toko.

BACA JUGA: Info Harga Helm KYT Semua Tipe Terbaru (2018-2019)