Harga Helm GM Interceptor Double Visor Terbaru (Review dan Spesifikasi Lengkap)
Cari Berita

Advertisement

Harga Helm GM Interceptor Double Visor Terbaru (Review dan Spesifikasi Lengkap)

Jundi Alfaruqi
Sabtu, 31 Maret 2018


Saat ini ada banyak merk helm jenis open face yang dijual diluar sana, salah satunya adalah GM Interceptor. Sebagai pelopor helm anak muda, GM tidak hanya menawarkan helm dengan standar keamanan terbaik tetapi juga menawarkan semangat penuh inovasi terbaru.

BACA JUGA: Review Helm GM Icon Terbaru, Daftar Harga dan Pilihan Warna

Helm GM Interceptor menawarkan beragam fitur menarik untuk menemani berkendara anda selalu aman dan nyaman. Adanya fitur double visor, menawarkan anda visibilitas yang baik dan fleksibel. Anda tidak perlu khawatir visibilitas anda terganggu karena silau matahari, anda juga tidak perlu khawatir bekendara saat malam hari.

Lalu, bagaimana dengan fitur lainnya? bagaimana jenis tali pengikat helm yang digunakan? Atau bagaimana dengan kain interior helm ini? bagaimana pula dengan lubang ventilasi udara yang disediakan? Serta apakah sudah standar SNI? dan berapa pula harga terbarunya sekarang? Artikel kami ini akan membantu anda menjawab semua pertanyaan-pertanyaan tersebut. Kami akan membahas helm GM Interceptor secara mendalam sehingga tidak ada lagi yang di rahasiakan.

BACA JUGA: Bagian-bagian Helm dan Fungsinya

Spesifikasi Fitur Helm GM Interceptor

Jenis helm ini adalah Open Face, helm ini menjaga seluruh bagian kepala anda kecuali bagian wajah yang hanya di tutupi oleh kaca pelindung dari plastik.

1. Hard Outer/Body Luar



Jika anda mengharapkan desain sporty, helm GM Interceptor sangat sesuai untuk anda. Anda bisa melihat desain helm ini yang terlihat sangat sporty dengan lekuk-lekuk kekar pada badan helm nya (body kit).

2. Kaca Helm dengan Double Visor Quick Visor Change

Fitur double visor adalah fitur yang banyak dicari saat ini. fitur ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan berkendara anda. Di siang hari saat terlalu terang anda bisa menurunkan kaca hitam di dalamnya. Anda juga bisa menaikkannya jika terasa gelap.


Fitur double visor dilengkapi dengan quick visor change atau tombol khusus yang memudahkan anda untuk menurunkan atau menaikkan kaca double visornya hanya dengan sedikit sentuhan jari.

3. Spoiler Helm

Menambah kesan makin sporty, helm ini dilengkapi dengan Spoiler keren.


3. Lubang Ventilasi Udara

Untuk menjaga kelembaban udara di dalam helm, GM Interceptor menyediakan hingga 8 lubang angin yang dilindungi dengan jaring pelindung pada setip lubang.


Dua lubang di bagian jidad helm, dua lubang di spoiler, dan 4 lubang di bagian belakang.

4. Lubang Kunci Anti Maling

Tidak hanya menawarkan keamanan kepala anda dari benturan namun juga menawarkan keamanan dari para maling helm. GM Interceptor diengkapi dengan lubang kunci anti maling. Dengan membeli kunci nya dan mengunci helm dengan benar, maka helm anda tidak bisa dicuri oleh orang jahil. Bahkan tidak akan bisa dipotong.


Lubang anti maling disediakan di sebelah kanan helm yang bisa dibuka tutup.

5. Sertifikat Standar SNI, DOT + ECE



Anda tak perlu khawatir dengan masalah sertifikasi standar helm ini. GM Interceptor telah lulus standar SNI. Logo SNI timbul bisa anda temukan di badan helm bagian belakang disebelah kiri. Anda juga akan menemukan label DOT dan stiker label ECE disana.

6. Busa dan Kain Interior Bisa Dilepas

Untuk meningkatkan kenyamanan anda, busa helm GM Interceptor di buat dengan busa yang tebal dan juga empuk. Tidak hanya itu, kain interior yang digunakan juga lembut dan halus. Ini akan meningkatkan kenyamanan anda selama berkendara menggunakan helm ini.


Selain itu, busa dan kain interior bisa dilepas pasang. Ini memudahkan anda untuk membersihkan bagian interior.

7. Tali Pengikat Helm Micromatic Buckle

Jenis tali pengikat helm yang digunakan adalah micromatic buckle. Model ini 1 tingkat lebih aman dibandingkan model quick bukle. Selain itu, penggunaannya juga lebih mudah dibanding model tali pengikat helm lainnya.



BACA JUGA: Model-model Tali Pengikat Helm

8. Sarung Helm dan Stiker

Setiap pembelian 1 buah helm GM Interceptor, anda akan mendapatkan satu sarung helm GM dan 1 buah stiker GM.


9. Warna dan Ukuran

Anda dapat memilih ukuran M,L dan XL yang sesuai kepala anda. Anda juga dapat memilih berbagai macam warna. Anda pun bisa memilih warna polos atau bermotif.

Daftar Harga Helm GM Interceptor

Harga yang ditawarkan untuk 1 buah helm GM Interceptor adalah sebagai berikut:

GM Interceptor Polos: Putih - Pink - Hitam (Rp.330.000)

GM Interceptor XGEN Putih Merah (Rp.360.000)

GM Interceptor XGEN Putih Hijau Fluo (Rp. 360.000)

Membuat Keputusan

Apakah anda sudah menemukan pilihan GM Interceptor anda? Apakah anda senang dengan model yang polos atau yang bercorak? Sebelum memilih, pastikan anda juga mencoba helm tersebut dikepala anda. Cari ukuran yang pas untuk kepala anda, tidak terlalu sempit dan tidak longgar. Harus pas/fit di kepala.

Tunggu apalagi, ayo beli GM Interceptor sekarang juga...

BACA JUGA:
Harga Helm GM Evolution Terbaru (Review dan Spesifikasi Lengkap)
Harga Helm GM Fighter Terbaru (Review dan Spesifikasi Lengkap)