Info Spesifikasi dan Harga NHK GP R-Tech 2018 Terbaru
Cari Berita

Advertisement

Info Spesifikasi dan Harga NHK GP R-Tech 2018 Terbaru

Kotak Helm
Kamis, 01 November 2018

PT. Danapersadaraya selaku produsen helm NHK telah meresmikan helm full face series terbarunya yakni NHK GP R-Tech pada pagelaran IMOS 2018 di Jakarta Convention Center rabu 31 oktober.

Helm ini mengusung fitur dan teknologi helm balap MotoGP yang bisa dipakai untuk harian. Seperti yang telah dikatakan Johannes Cokrodiharjo, Technical Director PT NHK Indonesia,

"helm ini awalnya sengaja diciptakan untuk keperluan balap. Kini kami hadirkan NHK GP-R Tech yang dirancang untuk penggunaan harian, tentunya dengan material yang tak kalah kuat dari teknologi balap," ujarnya di Jakarta (31/10/2018)"

NHK GP R-Tech Series

Johannes juga menjelaskan bahwa helm ini memiliki outer shell sebanyak 3 ukuran, dari S, M, dan L. Masing-masing ukuran ada variannya lagi, misal SM, ML, dan sebagainya.

Helm ini memang memiliki spesifikasi helm balap karena sudah menggunakan visor flat dengan semua visor sudah customised “tear-off” dan MAX VISION pinlock ready sesuai dengan kebutuhan balap.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli, Ketahui Juga Perbedaan Lensa Pinlock 30, 70, dan 120

visor flat dengan semua visor sudah customised “tear-off”

Salah satu teknologi unggulan yang dipakai yaitu Pinlock 120, sebuah fitur antifog yang ampuh digunakan di segala kondisi.

NHK GP R-Tech di banderol dengan harga 3 sampai 4 juta untuk versi fiber komposit kevlar, dan 8 juta untuk versi karbon fiber.

NHK GP-R Tech juga sudah menggunakan Double D Ring sebagai strap pengikatnya.

Untuk standar keamanannya NHK GP-R Tech sudah lolos tes SNELL 2015, serta ECE R22-05, siap dipakai balap dunia seperti MotoGP.

Jika anda tertarik dengan NHK GP R-Tech anda bisa mendatangi both NHK di IMOS 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) yang akan diselenggarakan hingga 4 November 2018.

Kapan Helm Spek MotoGP NHK GP-R Tech Dijual?


Rencananya akan diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018," jelas Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT Danapersadaraya Motor Industry. Helm ini sendiri sudah bukan versi purwarupa, jadi siap untuk dijual karena sudah lolos tes dan standar keamanan

BACA JUGA: Nyobain Helm NHK GP 1000, Full Face Kok 2 Kaca?