Perbedaan AGV Pista GP dengan Pista GP R
Cari Berita

Advertisement

Perbedaan AGV Pista GP dengan Pista GP R

Jundi Alfaruqi
Monday, 6 May 2019

Harga AGV Pista GP R baru sekarang sekitar 17 sampai 20 juta tergantung serinya, sedangkan pista GP biasa harganya mungkin agak di bawahnya sedikit. Namun seri pista GP saat ini udah mulai jarang kita temui dijual dipasaran, bahkan di situs resminya sudah tidak ditemukan.

BACA JUGA : UPDATE! Harga AGV Pista GP R Terbaru Lengkap Semua Seri

AGV Pista GP R merupakan pembaruan dari Pista GP. Pista GP R membawa perubahan dan fitur baru yang tentunya lebih baik dari seri sebelumnya yaitu pista GP. Berikut ini adalah perbedaan kedua helm balap premium high class ini.

  1. EQRS : AGV pista GP R sudah punya fitur cheek pads safety release system (EQRS) yang tidak dimiliki AGV Pista GP biasa.
    Perbedaan AGV Pista GP dengan Pista GP R


  2. SPOILER Bi-Plano: Spoiler GP R sudah di upgrade, bentuknya lebih panjang dan terdapat celah atau disebut wind tunnel dengan multiple wing. Spoiler baru tersebut di klaim AGV mampu memberikan aeordinamis pada kecepatan tinggi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.


  3. HYDRATION SYSTEM : Pista GP R sudah dibekali dengan fitur selang air minum yang removable. Fitur ini tidak ada di Pista GP biasa.


  4. ADJUSTABLE CROWN PAD : tidak seperti crown pad pista GP biasa, pista GP R memiliki crown pad yang bisa adjustable.


  5. NEW AIR INTAKES : Bagian pinggir ventilasi Pista GP R menggunakan bahan logam sedangkan di pista GP biasa tidak. Untuk di mouth vent dan rear vent nya ada semacam benda yang menonjol keluar seperti sirip, tidak sama dengan pista GP biasa yang datar seperti AGV Corsa.