Ads

,

Ads

Helm GM Fighter Motif terbaru "Fighter 3" Keren Sih, Tapi..

Jundi Alfaruqi
16 Mar 2019, 09:32 WIB Last Updated 2023-01-15T08:02:20Z

Di akhir pekan yang indah ini admin mau ngebahas tentang motif terbaru dari helm GM Fighter nih sob, namanya fighter III. Admin kurang tau kenapa namanya fighter III, mungkin fighter keluaran generasi III kali ya sob (hehe).


Untuk spesifikasinya sih sama aja sob dengan fighter-fighter terdahulunya dan Sebenarnya spesifikasi GM Fighter ini sudah pernah admin bahas tuntas di Review dan Harga Helm GM Fighter Terbaru, tapi tenang aja, admin bakal kasih ulasan singkat nih khusus buat sobat pecinta helm GM.


GM Fighter Motif Fighter 3 Hitam Merah Doff


GM fighter ini menggunakan visor single visor non flat. Untuk warna visornya dia menggunakan warna rainbow sob yang udah anti silau plus uv protection.


BACA JUGA : Daftar Harga Helm GM Terbaru Semua Tipe Lengkap


Mekanisme lepas pasang visor masih menggunakan metode baut sob. Untuk cheek pad dan crown padnya udah removable ya sob jadi gampang banget kalau mau dicuci.


Beratnya gimana min? beratnya cuma 1.250 gram aja sob, jadi GM Fighter ini sebenarnya ringan banget loh. Untuk sirkulasi udaranya GM Fighter dilengkapi dengan 2 lubang intake di depan yang bisa di slide buka tutup serta 8 lubang exhaust di bagian belangkang.


Standarisasinya udah SNI belum Min? yap, gm fighter ini sudah berstandar SNI dan DOT. Oia sob, untuk tali strapnya, GM fighter ini menggunakan model microlock yang udah praktis banget digunakan untuk helm harian.


BACA JUGA : Review dan Harga GM Evolution Terbaru


GM Fighter III


Jadi seperti yang admin bilang di awal tadi admin ingin membahas tentang motif GM Fighter III ini. Nah bagi yang udah penasaran seperti apa motifnya, silahkan lihat gambar di bawah ini ya sob dan silahkan berikan penilaian kalian tentang motif nya.


Tampak depan


Tampak samping


Tampak belakang


Nah gimana sob setelah melihat GM Fighter motif terbaru ini? keren kan sob? kalau menurut admin sendiri keren banget sob, motif nya yang berbentuk garis-garis runcing itu serasi banget dengan model helmnya yang tampak sporty dan aerodinamis.


BACA JUGA : Cara Membuat Intercom Sendiri dari Handsfree Menggunakan Discord


Kalau dikasih nilai dari 1 sampai 10 admin bakal ngasih 9 deh untuk motif terbaru GM Fighter ini. Selain warna hitam paduan orange stabilo doff ada juga warna hitam campur abu-abu doff.


Untuk sizenya, tersedia M, L, dan XL. Untuk harganya sekarang berkisar dari 270ribu hingga 290ribu rupiah saja sob.


BACA JUGA : Helm Arai Asli Buatan Jepang, Indonesia atau Amerika ? Mana yang Benar?