Ads

,

Ads

Review Harga Helm GM Evolution Terbaru

Jundi Alfaruqi
28 Mar 2018, 23:42 WIB Last Updated 2021-12-11T16:22:25Z
Apakah anda ingin membeli Helm GM Evolution? Tapi anda masih bingung.. apakah ingin membelinya atau tidak?  Apakah anda sedang mencari informasi seputar helm GM Evolution? Anda ingin tau seperti apa warna kaca yang digunakan? Atau anda ingin tau seperti apa interior helm nya? Lalu anda juga ingin tau berapa harganya? Jangan khawatir, kami akan memberikan anda review helm GM Evolution secara lengkap dan mendalam.


Spesifikasi Helm GM Evolution
GM Evolution adalah salah satu dari sekian banyak series helm GM. Helm ini memilki spesifikasi yang berbeda dengan helm GM series lainnya. GM Evo adalah helm sepeda motor jenis Open face. Berikut ini adalah uraian lengkap spesifikasi helm GM Evolution.

1. Hard Outer


Hard outer atau bagian luar helm GM memiliki desian yang sangat simple. Body helm ini nyaris bulat namun di beberapa bagian pada badan helm terdapat tonjolan atau body kit yang menambah kesan manis pada helm ini.

2. Kaca Helm


Di bagian depan terdapat kaca pelindung untuk melindungi bagian wajah dari kotoran debu dan polusi. Kaca ini menutupi seluruh bagian wajah sampai dagu. Warna kaca helm GM tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti pelangi, putih transparan, atau hitam biasa. Namun secara bawaannya, helm GM Evolution menggunakan model kaca warna pelangi. Kaca pelangi tentunya sangat efektif untuk meredam efek silau dan panas matahari di siang hari sehingga visibilitas tetap baik dan nyaman.

Anda tak perlu khawatir jika suatu saat anda harus mengganti kaca helm GM Evo ini, karena kacanya banyak tersedia dan bisa anda dapatkan dengan mudah di toko-toko helm sekitar tempat tinggal anda.

3. Lubang Ventilasi Udara


Disediakan dua buah lubang ventilasi udara yang berada di bagian belakang helm untuk menjaga kelembaban di dalam helm. Lubang udara dilindungi atau dilapisi dengan jaring pelindung.

4. Sertifikat SNI, DOT & ECE
Untuk uji kualitas keamanan, helm ini telah memiliki sertifikat standar SNI, DOT sekaligus ECE. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas helm GM Evolution.

Label SNI dan DOT serta ECE bisa anda lihat dibagian bawah pada sisi belakang helm.

5. Tali Pengikat (Pengaman)


Untuk masalah keamanan jangan khawatir, karena helm ini dilengkapi dengan perlindungan tali pengikat helm (retention system). Model tali pengikat helm yang digunakan adalah micromatic buckle. Model ini satu tingkat lebih aman dan mudah digunakan ketimbang model quick buckle.

6. Busa & Kain Interior


Kenyamanan saat menggunakan helm adalah prioritas utama. Helm GM Evolution tidak hanya dilengkapi dengan busa yang tebal, namun juga empuk sehingga terasa nyaman digunakan.

Selain itu, kain interior menggunakan bahan yang halus dan lembut. Ini akan membuat perjalanan anda jadi lebih tenang.

7. Sarung dan Stiker GM


Setiap pembelian 1 buah helm GM, anda berhak mendapatkan sarung helm GM yang bisa digunakan untuk menyimpan helm saat tidak digunakan.

Anda juga mendapatkan 1 buah stiker bertuliskan merk GM yang bisa anda tempel dimanapun anda inginkan.

Daftar Harga Helm GM Evolution Terbaru
Berikut adalah daftar lengkap harga helm GM evolution:

GM Evo Motif Back To School = Rp.240.000

GM Evo Motif Koran Black Doff = Rp.240.000

GM Evo Motif X Pink Hitam Putih = Rp.240.000

GM Evo Motif Hello Kitty Putih = Rp.240.000

GM Evo Motif Hello Kitty Hitam Pink = Rp.240.000

GM Evo Motif Hello Kitty PutihPink = Rp.240.000

GM Evo Motif Kumbang Pink Hitam = Rp.240.000

GM Evo Motif Kumbang Merah Hitam = Rp.240.000

GM Evo Motif Kumbang Putih Hitam = Rp.240.000

GM Evo Polos Biru Terang, Merah Maroon, Merah Hati = Rp.220.000

GM Evo Polos Abu Terang, Pink Flat, Hitam Doff = Rp.220.000

GM Evo Polos Ungu, Hitam Metalic = Rp.220.000

GM Evo Polos Pink, Abu Metalic Gelap = Rp.220.000

Menentukan Keputusan
Apakah anda sudah menemukan helm GM Evolution pilihan anda?

Anda bisa membeli helm ini di toko helm sekitar tempat anda tinggal dan anda juga bisa membelinya secara online di situs jual beli online.

Tunggu apa lagi? Ayo beli helm GM Evolution anda sekarang juga.

Baca Juga:
1 | Review Harga Helm GM Fighter Terbaru