7 Modifikasi Helm KYT Vendetta 2 Paling Keren
Cari Berita

Advertisement

7 Modifikasi Helm KYT Vendetta 2 Paling Keren

Jundi Alfaruqi
Sabtu, 26 Januari 2019

Helmet lovers tau enggak sih ngebahas helm ini rasanya nggak ada habis-habisnya dan selalu saja ada yang menarik untuk dibahas. Seperti topik yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang 5 modifikasi helm KYT Vendetta 2 terkeren.

Bagi pecinta helm rasanya pasti kurang lengkap kalau helm yang dipakai itu masih polos atau belum dimodifikasi. Rasanya pasti gatel pengen menambahkan ini atau menambahkan itu di helm biar helm kesayangan jadi lebih keren.

BACA JUGA : Daftar Harga Helm KYT Vendetta 2 Terbaru Pilihan Warna + Review Spesifikasi

7 Modifikasi Helm KYT Vendetta 2 Paling Keren

Sebenarnya sekarang ini sudah banyak aksesoris-aksesoris helm motor yang dijual untuk memodifikasi tampilan helm agar terlihat lebih keren misalnya, seperti mengganti visor dengan flat visor, memasang tear off, dll.

Buat helmet lovers yang bingung mencari inspirasi modifikasi untuk helm KYT vendetta 2, kali ini saya akan membagikan 5 modifikasi helm KYT Vendetta 2 terkeren versi kotakhelm.com.

Mungkin saja salah satu dari 5 modifikasi ini bisa memberikan inspirasi bagi helmet lovers yang ingin memodifikasi helm KYT Vendetta 2 kesayangannya.

7. KYT Vendetta 2 Black Doff


Dari warnanya saja yang sudah black doff membuat KYT Vendetta 2 ini terlihat sangat keren. Apalagi setelah diganti dengan flat visor dark smoke semakin menambah kesan garangnya helm ini.

Pada KYT Vendetta 2 black doff ini juga bisa helm lovers lihat modifikasi penambahan clear tear off pada visornya, dan juga ada beberapa stiker visor yang ditempelkan disana.

Dibagian spoiler KYT Vendetta 2 ini juga dimodifikasi dengan penambahan spoiler 3D model AGV Pista warna hitam metalic yang terlihat match banget dengan warna doff si helm.

6. KYT Vendetta 2 Abu-abu Metalic


Jika helmet lovers lihat helm KYT Vendetta 2 yang satu ini, mungkin helmet lovers melihatnya biasa saja. Tapi beberapa modifikasi yang ada pada helm ini membuat helm ini terlihat sangat premium.

Visor nya sudah diganti dengan visor flat dark smoke, dan juga terlihat pin tear off menempel mantap disana.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Intercom Sena 30k, 20s, 10s, dan 3s, Lebih Bagus Mana?

Bagian spoiler juga sudah dimodifikasi dengan menambahkan spoiler 3D model AGV Pista berwarna hitam metalic yang telihat match banget dengan warna abu-abu dari helm KYT Vendetta 2 yang satu ini.

Tak ketinggalan fitur-fitur penting seperti intercom juga dipasang dan kamera juga sudah siap sedia menemani kegiatan motovlog.

5. KYT Vendetta 2 Replica Andi Topan


KYT Vendetta 2 replica andi topan yang satu ini memang sudah keren dari awal, hanya butuh sedikit modifikasi seperti pada helm yang satu ini maka helm ini makin terlihat lebih keren.

BACA JUGA : Harga Helm RSV Lengkap Terbaru Semua Tipe Full Face dan Open Face

Bagian visor sudah dimodifikasi menggunakan visor flat dark smoke satu set lengkap dengan tear off berwarna clear. Untuk bagian spoilernya juga sudah dimodifikasi dengan menambahkan spoiler model biasa warna clear.

4. KYT Vendetta 2 Andrea Locately 


Helmet lovers pasti tau dong KYT Vendetta 2 ini motif apaan, bener benget sob ini adalah motif andrea locately.

Tapi kok warnanya beda ya? bener sob, KYT Vendetta 2 andrea locately yang satu ini adalah versi modifikasi. Motifnya sendiri adalah hasil dari decal sticker.

hmmm.. Kayaknya warna orange stabilo bikin helm KYT Vendetta 2 andrea locately jadi telihat beda dan anti maenstream dari versi warna yang diproduksi KYT sendiri yaitu aqua color.

Dibagian visor juga sudah dimodifikasi dengan mengganti visornya menjadi flar visor dark smoke satu set dengan tear off nya yang berwarna clear.

Selain itu, juga terdapat stiker visor untuk menambah modifikasinya terlihat keren seperti helm-helm balap di motoGP.

Bagian spoiler KYT Vendetta 2 ini juga dimodifikasi dengan menambahkan aksesoris spoiler 3D model AGV Pista berwarna clear loh helmet lovers.

3. KYT Vendetta 2 Soleluna Qatar


KYT Vendetta 2 yang satu ini juga hasli modifikasi decal sticker motif soleluna qatar. Jika helmet lovers perhatikan helm ini hampir tak bisa dikenali lagi sebagai helm KYT karena sticker KYTnya pun sudah ditutup dengan decal sticker AGV.

Dibagian visornya KYT Vendetta 2 ini juga sudah dimodifikasi dengan mengganti visornya menjadi visor flat iridium gold yang kalau helmet lovers lihat seperti menyatu dengan motif soleluna-nya.

Selain itu, si visor iridum gold nya itu juga sudah dilengkapi dengan tear off berwarna clear ditambahkan beberapa sticker visor seperti monster energy, gopro, serta AGV yang menempel disana.

Bagian spoiler juga dimodifikasi dengan penambahan spoiler 3D model AGV Pista warna clear. Helm vendetta 2 ini jadi benar-benar terlihat seperti helm AGV soleluna.

2. KYT Vendetta 2 Iron Man


Modifikasi KYT vendetta 2 selanjutnya adalah airbrush Motif salah satu tokoh film marverl yaitu Iron Man.

Selain merubah corak aslinya, visor yang dipakai juga diganti menjadi visor flat iridium gold yang terlihat makin serasi dengan si motif iron man.

1. KYT Vendetta 2 Decal Diablo Jorge Lorenzo


Tampilan vendetta 2 yang satu ini dimodifikasi menjadi motif diablo milik helm Shark yang dipakai Jorge Lorenzo.

Dilihat pada bagian visor juga sudah dimodif menggunakan visor flat rainbow. Dibagian spoiler KYT vendetta 2 decal diablo ini pun juga sudah ditambah dengan spoiler 3D model AGV Pista berwarna hitam.

Dari 7 modifikasi KYT Vendetta 2 di atas, menurut helmet lovers kira-kira mana modifikasi KYT Vendetta 2 yang paling keren?

Selain 7 modifikasi di atas, sebenarnya masih banyak modifikasi-modifikasi KYT Vendetta 2 yang keren-keren lainnya seperti beberapa foto di bawah ini.

 

 

 


Sumber gambar : instagram.com @booms_shop_warung_helm

BACA JUGA : 5 Fitur Canggih Ini Cuma Ada di Helm Mahal