24 Pilihan Warna Helm Zeus ZS-813, Harga, Fitur dan Spesifikasi
Cari Berita

Advertisement

24 Pilihan Warna Helm Zeus ZS-813, Harga, Fitur dan Spesifikasi

Jundi Alfaruqi
Minggu, 15 Juli 2018

Helm zeus saat ini memang sedang naik daun di kalangan para bikers helmet lovers Indonesia, padahal helm ini termasuk produk baru loh.

Yap, helm zeus memang merupakan helm kelas entry level, namun helm ini tidak ragu dan sangat percaya diri menghadirkan helm dengan fitur kualitas tinggi.

Merupakan buatan taiwan, helm zeus 813 series hadir membawa fitur dual visor dengan dukungan system quick visor change untuk mempermudah user beralih dari visor utama ke double visornya.


Helm zeus 813 yang dibandrol dengan harga mulai dari 700 ribuan ini sudah memiliki sertifikat SNI ya sob, bahkan juga sudah memiliki sertifikat ECE, DOT, JIS, NBR, dan CNS.

Baca Juga: Daftar Harga Helm Zeus Terbaru dan Terlengkap

Helm ini sangat cocok dipakai untuk touring karena bobot atau berat helmnya yang tidak terlalu berat yaitu cuma 1580±50g saja. Oia sob, helm ini memiliki bentuk shel yang tidak terlalu besar sehingga saat dikenakan dikepala sangat pas dan terlihat proporsional untuk ukuran badan orang Indonesia yang memiliki ukuran badan sedang.

Selain itu, helm ini menggunakan tali pengikat helm model micromatic buckle. Meskipun model micomatic buckle dibawah model DD Ring, namun penggunaan model DD Ring cukup merepotkan jika helm dipakai untuk harian.

Baca Juga: Harga Terbaru Helm AGV Pista GP R, Review, Fitur dan Spesifikasi

Busa pipi sengat lembut dan juga lentur sehingga tidak membuat telinga terasa sakit saat menggunakan helm ini. Bagian kain Interior atas juga sangat nyaman dikenakan karena menggunakan kain berbahan lembut dan berkualitas. Dan yang terpenting adalah busa helm Zeus 813 ini bisa di lepas pasang dengan mudah.

Nyaman dan desain sistem ventilasi yang mudah dioperasikan (Sistem pendinginan ZEUS) meningkatkan aliran udara dan memasok udara dingin ke dalam helm. Dengan kinerja yang sangat bagus, ZS-813 mengintegrasikan kanal angin pada EPS-nya dengan sistem ventilasi belakang, membuang udara panas dan menyejukkan dari dalam helm.

BACA JUGA: Jenis-jenis Kaca Helm Berdasarkan Tipe dan Warna

Helm ini juga dilengkapi dengan spoiler yang berfungsi secara dinamis untuk memberikan kinerja aerodinamis yang unggul. Mekanisme pegasnya mengurangi kebisingan dan memberikan kedap udara yang bagus. Lis dasar dan desain belakangnya yang meruncing menciptakan lekuk visual aerodinamis dan memberi rasa nyaman terbaik bagi user.

Berikut ini adalah rincian spesifikasi helm Zeus ZS-813:

Material : ABS
Sertifikasi : ECE, DOT, JIS, NBR, CNS, SNI
Ukuran : M-XL
Berat : 1580±50g
Busa : Bisa dilepas

Pilihan Warna dan Corak:

1 White
2 Matte Black
3 Silver
4 Fluor Orange
5 Black AN12 Red-Blue
6 White AN12 Red-Blue
7 Matte Black AN12 Red-Blue
8 White AN6 Black
9 White AN6 Red-Blue
10 Black AN6 Red
11 Fluor Yellow AN6 Black
12 Fluor Yellow AN6 Red
13 Fluor Yellow AN6 Red-Blue
14 Fluor Orange AN6 Black
15 Black AN5 Red
16 Black AN5 Green
17 Black AN5 Gray
18 Black AN5 Blue
19 Fluor Yellow AN5 Red
20 Fluor Yellow AN5 Green
21 Fluor Yellow AN5 Gray
22 Black AN1 Gray
23 Black AN1 Red
24 White AN1 Red-Blue
Oke sob gimana? sudah ketemu Warna favorit sobat? ke 24 warna helm zeus zs 813 di atas bisa menjadi banyak pilihan koleksi untuk sobat helm.

Baca Juga: 18 Pilihan Warna dan Corak Helm KYT NFR Double Visor