Ads

,

Ads

Rekomendasi Kaca Untuk Helm KYT 2 Vision dan 2 Vista

Jundi Alfaruqi
18 Nov 2021, 13:46 WIB Last Updated 2023-02-11T04:15:56Z
rekomendasi kaca untuk helm kyt 2 vision dan 2 vista


Karena kedua helm ini memakai dua kaca maka, kaca utama bawaan pabrik untuk KYT 2 Vision dan KYT 2 Vista dibekali dengan kaca clear atau putih transparan. Namun jika ingin mengganti dengan warna lain, dipasaran tersedia pilihan warna lain yakni iridium silver, rainbow, dan dark smoke.


Merk kaca nya adalah clear, kaca ini adalah kaca helm universal yang rekomended dan plug and play untuk helm KYT 2 Vista dan 2 Vision. Memang bukan kaca asli bawaan KYT, namun kualitas nya cukup bagus, tekstur kaca lentur, cukup tebal, dan harganya juga sangat terjangkau.


BACA JUGA : Review dan Harga Helm KYT 2 Vision (2 Kaca) Terbaru 


Pilihan warna yang tersedia juga cukup banyak, mulai dari iridium silver, dark smoke, clear, dan iridium rainbow. Varian warna kaca bisa dipiih sesuai selera. Untuk cara pemasangan juga cukup mudah dan sudah saya cantumkan juga tutorial videonya di bawah artikel ini.


Selama pemakaian, menurut saya kaca universal merk clear ini cukup nyaman, terutama untuk varian warna iridium, cocok buat pemakaian di siang hari karena tingkat kegelapan kacanya mencapai 100%. Untuk pemakaian malam, saya sarankan sebaiknya jangan memilih warna iridium, tapi lebih disarankan untuk memilih warna clear atau smoke.


BACA JUGA : Bedanya KYT 2 Vista dengan KYT 2 Vision, Lebih Enak Mana?


Untuk harganya, kaca helm KYT universal 2 Vision dan 2 Vista ini dijual dengan harga yang murah dan cukup terjangkau yakni, sekitar 45 Ribu sampai 50 ribuan. Jika anda tertarik, link pembeliannya juga sudah saya cantumkan di bawah.



Link pembelian : 

Tokped :