Iklan

,

Helm NHK GP R Tech Street Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jundi Alfaruqi
30 Okt 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-12-01T06:03:41Z
NHK GP R Tech Street

Seri helm full face kelas menengah terbaru dari NHK telah hadir hari ini, Sabtu (30/10/2021). Bernama NHK GP R Tech STREET, spesifikasi dan harga helm ini telah diumumkan secara resmi melalui situs instagram NHK dan nhkstore.com dan sudah dapat di order pula. 


Dari model yang terlihat bahwa helm ini menjadi penerus seri GP R TECH Race, namun yang menjadi perbedaan dari seri terbaru ini, GP R Tech Street adalah versi daily use karena materialnya thermoplastic. Peluncuran NHK GP R Tech Street sendiri ini diumumkan bersamaan dengan gelaran acara JHE (jakarta helmet exhibition) FX Sudirman yang digelar pada hari ini Sabtu (30/10/2021).


BACA JUGA : Pilihan Warna Grafis NHK GP R Tech Terbaru Beserta Harganya


Batok helm NHK GP R Tech Street dilapisi dengan bahan thermoplastic. Datang dengan 2 varian shell luar, helm full face ini memiliki 4 ukuran EPS, dan 7 ukuran helm, yakni XS-XXL. Tampilannya hadir dengan desain yang aerodinamis dan elegan. 


Pada bagian depan terdapat visor yang dibekali dengan visor datar (flat visor) berwarna bening, komplit dengan pin antifog nya, dan tak kentinggalan fitur visor lock serta quick visor release juga ikut hadir menemani. Di bagian depan juga terdapat 2 ventilasi udara, yakni pada bagian dagu dan jidat. Sedangkan di bagian atas terdapat dua ventilasi lagi yang dibuat terpisah, yang secara langsung juga terhubung ke air extractor di spoiler belakang.


BACA JUGA : Kenapa Harga Helm Bisa Mahal? Hingga Puluhan Juta


Untuk sisi dalam terdapat busa pipi kiri dan kanan serta crownpad yang bisa dilepas pasang dan dicuci. Tekstur busa empuk dan lembutnya ini dilapisi kain dengan dominasi warna hitam. Busa pipi nya ini sudah mendukung ERS (Emergency Release System).


GP R Tech Street mengusung tali pengikat dengan model Double D Ring yang sudah berstandar SNI.


Sampai artikel ini rilis, kotakhelm.com mendapatkan informasi harga untuk seri grafis replikanya yaitu Rp 1.600.000 dan 1.300.000 varian polosnya. 


BACA JUGA: 8 Benda Ini Bisa Bikin Helm Jadi Makin Ganteng dan Premium