Ads

,

Ads

53+ Pilihan Warna KYT DJ Maru Terbaru (Motif & Polos)

Jundi Alfaruqi
10 Nov 2018, 22:35 WIB Last Updated 2021-12-11T16:06:07Z
Bercerita tentang KYT DJ Maru, helm ini memeliki spesifikasi yang bisa dikatakan sudah user freandly. Helm ini sudah menggunakan sistem visor quick release dan juga memiliki busa pipi serta kain interior yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

Selain spesifikasinya yang memudahkan user dalam penggunaannya, helm ini juga menyediakan pilihan warna dan grafis yang sangat banyak, yaitu 56 pilihan warna yang dibagi kedalam 3 tipe.. Ada warna polos/solid, grafis replica race dan grafis biasa.

BACA JUGA: Gokil! Helm Ini Lebih Mahal dari Motor Sport 150cc

Sebelum itu, jika anda tertarik ingin mengetahui detail spesifikasi dan review tentang KYT DJ Maru serta apa saja yang anda dapat jika membeli helm bertipe open face ini, anda bisa membacanya pada blog ini pada artikel kami tentang : Review dan Detail Spesifikasi KYT DJ Maru Terbaru

Pilihan Warna KYT DJ Maru Terbaru (Motif & Polos)

helm kyt dj maru polos

KYT DJ Maru polos adalah KYT DJ Maru yang hanya memiliki 1 warna saja seperti hitam polos, hitam doff polos, putih polos, ungu, abu-abu dll. Jika anda tidak suka helm yang terlalu rame, pilihan warna polos adalah pilihan yang sesuai untuk anda.

Abu-abu
Coklat Tua
Ungu
Merah Hati
Hitam Metalic

helm kyt dj maru motif

Jika anda suka helm yang berkesan rame, maka anda cocoknya memilih KYT DJ Maru grafis. DJ Maru menyediakanya banyak pilihan motif grafis yang keren-keren. Berikut ini adalah foto-foto pilihan warna helm KYT DJ Maru motif grafis biasa.

Black/Orange Fluo/Red Fluo
Black/Yellow Fluo/Green Fluo
World GP Ready
World GP Ready
Andrea Iannone 29
Andrea Iannone 29
Black / Red Fluo / Yellow
Black / Blueis Green / Yellow
Black / Yellow Fluo / Gold
Black / Blue
Black / Red Maroon
Black / Red Fluo
MotoGP Flag
MotoGP Flag
MotoGP Flag
MotoGP Flag
White / Gunmetal
White / Gunmetal

helm kyt dj maru motif replika race

KYT DJ Maru juga menyediakan pilihan motif edisi replika race. Series ini ketersediaannya terbatas dan harganya lebih mahal dari motif-motif grafis biasa. Untuk KYT DJ Maru, series race yang tersedia adalah DJ Maru Replika Topan. Motif ini merupakan motif yang dipakai pembalap indonesia, Rafid Topan.
KYT Dj maru rafid topan
KYT Dj maru rafid topan

harga helm kyt dj maru

KYT DJ Maru dibedakan menjadi 3 varian harga berdasarkan warnanya, untuk varian warna polos harganya adalah sekitar 270ribu, warna grafis biasa 290-300ribu, dan warna grafis replika 350ribu. Namun harga yang kami tulis tidak setiap wilayah sama.