Review dan Harga Helm KYT 2 Vista Terbaru (Spesifikasi Lengkap)
Cari Berita

Advertisement

Review dan Harga Helm KYT 2 Vista Terbaru (Spesifikasi Lengkap)

Kotak Helm
Sabtu, 03 Februari 2018

Setelah lama tidak bisa mengurus blog ini karena kesibukan saya, akhirnya saya bisa kembali lagi untuk mengurus blog ini. Kali ini saya akan membahas seputar review, spesifikasi dan juga harga helm KYT 2 vista.

Kalau dilihat sekilas, pasti banyak yang mengira ini adalah kyt 2 vision. Tapi kalau dilihat dengan seksama, ini adalah KYT 2 vista. 2 Vista dan 2 vision memiliki kemiripan yang bisa dibilang hampir 80% mirip. Bahkan tak jarang orang banyak salah mengira 2 vista adalah 2 vision.


Bisa dikatakan bahwa 2 vista adalah adeknya 2 vision. Karena 2 vista lahir setelah 2 vision. 2 vista mulai diproduksi sejak tahun 2016 lalu dan kini 2 vista bisa dikatakan pengganti 2 vision.

Meskipun terlihat sangat mirip 2 visata dan 2 vision memilik perbedaan. Perbedaan paling mendasar yang bisa kita lihat untuk membedakan kedua helm ini adalah pada 2 vision double visornya di luar sedangkan 2 vision di dalam. 2 vision tidak memiliki lubang kunci anti maling, sedangkan 2 vista punya.

Oke, cukup untuk basa-basinya, sekarang mari kita bahas review 2 vista hingga ke akar-akarnya.



Yang pertama kita bakal bahas spesifikasinya dulu. Seperti apa spesifikasi helm kyt 2 vista, yuk simak pembahasan berikut ini :



KYT 2 Vista

Spesifikasi Helm KYT 2 Vista 
  • Rilis : 2016. 
  • Tersedia Double visor dengan quick visor change (Tersedia tombol). 
  • Kaca utama berwarna putih transparan dengan bahan yang tebal. Kaca utama bisa diganti jika sudah rusak. 
  • Busa tebal dan lembut di kulit. 
  • Busa bisa dilepas. 
  • Kain interior bisa dilepas. 
  • Tersedia Ventilasi udara tempat keluar masuk udara. 
  • Tali pengikat helm menggunakan model Quick Buckle (Model Klik).
  • Sudah SNI dan sudah DOT 
  • Tipe baut L untuk mengunci kaca utama. 
  • Tersedia lubang pengaman (Anti Maling/Anti Theft System). 
  • Pelindung cat dari sinar matahari.

Selain spesifikasi yang saya sebutkan tersebut, helm kyt 2 vista juga memiliki pelapis di dalam helm bagian kiri dan kanan. Sehingga busa helm terlihat seperti Double. Penggunaan lapisan pada bagian samping helm ini sangat berfungsi agar busa kiri dan kanan helm tidak mudah kempes yang menyebabkan helm jadi longgar saat digunakan.

BACA JUGA: Daftar Harga Helm Full Face INK CL-1 Series Terbaru

Review KYT 2 Vista

Selama pemakaian di kepala, helm 2 vista sangat nyaman di kepala. Terutama untuk pergi touring helm ini menurut saya sangat safety karena kualitasnya yang sangat baik dan kita bisa melihat sendiri desain batoknya yang terlihat kokoh.

Helm ini sangat nge press (pas) di kepala dan tentu akan menjadi lebih aman digunakan. Untuk bagian busa nya sendiri, setelah pemakaian hingga 1 tahun, masih tebal alias belum kendor.


Harga 

Untuk harga KYT 2 Vista bisa dibeli dengan harga Rp.330.000 rupiah di tempat saya (pekanbaru). Tapi terkadang harga mungkin saja berbeda-beda disetiap tempat.

Bonus

Kalau kamu membeli helm KYT 2 Vista, bonus yang kamu dapatkan adalah tas helm warna hitam dengan logo KYT berwarna putih dan 1 buah kunci L untuk membuka atau mengunci baut kaca.


Warna : Hitam, Hitam Doff, Merah Maroon, Merah Hati, Pink, Abu-abu, Putih, Biru.

Ukuran : M,L,XL

Kekurangan 

Tidak ada garansi. Model tali pengikat helm KYT 2 Vista tergolong jadul dan kurang safety. Baca: Macam-maca Tali Pengikat Helm

Demikianlah review helm KYT 2 Vista kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Tetap utamakan keselamatan dengan menggunakan helm ber SNI ya...

BACA JUGA: Harga Helm GM Interceptor Double Visor Terbaru (Review dan Spesifikasi Lengkap)