Ads

,

Ads

Kumpulan Helm KYT TT Course Repaint Terbaik

Jundi Alfaruqi
17 Nov 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-12-20T02:07:52Z

Helm-helm KYT TT Course hasil repaint berikut ini kami kumpulkan dari beberapa sumber terpercaya, salah satunya toko helm terkenal asal bogor THB (Toko Helm Bogor).


THB merupakan salah satu toko helm yang menyediakan helm berbagai merk, merk lokal seperti KYT, NHK, RSV, dan merk luar seperti Arai, AGV, Zeus, dan masih banyak lagi.


Selain itu THB juga menjual spare part helm yang standar (asli) maupun variasi seperti visor iridium, spoiler, mouthpad arai, anti fog pinlock dan banyak lagi, Intercom juga ada di toko helm ini.


Helm KYT TT Course hasil repaint ini tentunya helm-helm yang masih baru ya bukan helm bekas. Daripada penasaran ini dia kumpulan helm-helm KYT TT Course hasil repaint tercakep versi kotakhelm.com


1. KYT TT Course Demon Samurai (Repaint)


Foto : KYT TT Course Demon Samurai Repaint



Produk hasil repaint yang pertama ini adalah produk terbaru dari THB. Tema dari motif repaint ini mengambil dari tema Samurai jepang terlihat dari gambar pada helm yang dipenuhi dengan corak-corak bergambar samurai yang sangat identik dengan negeri Jepang.


Tema samurai memang banyak digemari anak motor termasuk juga untuk motif helm. Jika anda tertarik dengan helm bertema samurai ini, anda bisa membeli KYT TT Course Demon Samurai di Toko Helm Bogor dengan harga 1.949.000, link sudah saya sematkan di atas, informasi lengkap dengan gambar detail lainnya juga sudah tersedia di sana.


2. KYT TT Course Marco Bezzecchi (repaint)


Marco Bezzecchi repaint



Memiliki helm dengan motif pembalap yang kita idolakan memang memiliki kesan yang menyenangkan. Namun karena keterbatasan dana, helm repaint jadi pelariannya.


Salah satu varian motif pembalap MotoGP Marco Bezzecchi ini tersedia dalam versi KYT TT Course repain yang dijual di THB. Motif Marco Bezzecchi yang satu ini terlihat sangat menggiurkan bagi saya pribadi.


Motifnya cukup lengkap, termasuk logo sponsor Monster Energy, dan logo Starline yang merupakan pembuat asli motif helm doi ini. Jika anda tertarik, anda bisa membelinya di THB dengan harga 1.949.000 rupiah.


3. KYT TT Course Bastianini 2022 (repaint) visor BLUE spoiler 3D SMOKE


repaint Bastianini 2022



Kalau versi repaint yang satu ini harganya lebih mahal karena sudah paket lengkap dengan visor iridium dan spoiler 3D. Tapi THB juga menyediakan versi standarnya tanpa visor iridium dan tanpa spoiler 3D, yang harganya 1.949.000.


Tapi mending beli yang paket lengkap aja deh, karena visor iridiumnya itu serasi banget sama motifnya dan bikin helmnya kelihatan makin cakep. Untuk varian paket ganteng ini harganya 2.249.000, link pembelian ada di atas ya, tinggal klik aja tombol "Beli Sekarang", info dan foto-foto lengkap mengenai produknya juga sudah ada di sana.


4. KYT TT Course Pol Espargaro 2022 (Repaint)


Pol Espargaro 2022



Diajang MotoGP 2022 motif pada helm HJC RPHA 1N yang dipakai Pol Espargaro memang keren banget. Apalagi dengan finishing cat warna matte, bikin motifnya makin kelihatan keren.


Jika kita beli helm aslinya HJC RPHA 1N, itu harganya bisa sampai 10 jutaan. Tapi kalau versi repaint KYT TT Course yang dijual THB ini harganya cuma 2.199.000 plus udah dapatin paket ganteng visor iridium dan spoiler variasi model 3D.


Jika anda berminat, seperti biasa, link pembelian ada di atas ya dan detail serta gambarnya juga sudah lengkap ada di link tersebut.


5. KYT TT Course Anti Venom (Repaint)


rapaint motif anti venom



Kalau ada yang nanya di dagunya itu apa, itu namanya spoiler mouthpad ya.


Motif marvel Anti Venom diperkenalkan pertama kali oleh helm HJC asal korea pada seri RPHA 11. Motif ini banyak digemari karena desainnya yang unik dan tampak sangar.


Sebenarnya TT Course juga punya motif edisi marvel seperti Venom, spiderman, Captain America, Thor, dll. Tapi untuk motif Anti Venom sampai artikel ini ditulis memang belum ada. 


Jika kalian menemukan motif Anti Venom di helm TT Course bisa dipeastikan kalau motif tersebut adalah repaint. Salah satunya seperti yang dijual di Toko Helm Bogor (THB) ini.


Jika dilihat, motif anti venomnya kelihatan sangat sangar ya, dengan gambar gigi-gigi tajam, mata yang menyala merah serta lidah yang seperti api. Kalau menurut anda gimana?


Dari harganya cukup mahal yakni 2.299.000, tapi harga tersebut sudah termasuk paket lengkap, visor iridium, spoiler 3D dan mouthpad.


6. KYT TT Course Gundam Barbatos Lupus Rex (Repaint)


gundam barbatos lupus rex


Gimana jadinya kalau robot gundam dijadikan motif helm? Hasilnya bakal keren kayak helm TT Course repaint yang satu ini. Sayangnya helm ini hanya bisa dibeli dengan sistem PO melalui akun instagram @rjpaintwork.