Ads

,

Ads

KYT TT Course Full Spesifikasi

Jundi Alfaruqi
12 Apr 2020, 22:28 WIB Last Updated 2021-12-11T16:04:21Z
KYT TT Course helm full face entry level terbaik yang menawarkan kenyamanan dan disain keren ala helm balap modern. Apakah helm ini layak untuk dibeli? Mari simak ulasan lengkapnya disini:


Beli di Tokopedia | Tonton Unboxing dan Review | Pilih Warna

Kelebihan:
  • Ringan 
  • Spesifikasi lengkap 
  • Tampilan keren racing look 
  • Fitur Lengkap 
  • Nyaman 
  • Glasses Fit  
  • Adem 

Kekurangan:
  • Tidek direkomendasikan untuk dipakai balap

Spesifikasi Helm
Rilis 2020
Material Thermoplastic 
Berat 1,4 - 1,5 Kg 
Tipe Helm Full Face 
Ukuran Helm XS - S - M - L -XL - XXL
Ukuran Shell M - L
Ukuran EPS M - L
Tipe Ukuran Asian Fit
Pembuat KYT
Tali Pengait DD Ring
Standar SNI DOT ECE
Visor Flat
Jumlah Visor 1 (Satu)
Perekat Visor Ratchet
Harga Baru Rp 850.000,00 - Rp 1.150.000,00
Harga Bekas -
Buatan Indonesia

Fitur Helm
 Anti Fog Pin Ready
Tear Of Post Ready 
2 Ukuran Shell 
Ventilasi Udara Air Intake (Mouth Vent, Top Vent)
4 Ventilasi Udara Exhaust*
Spoiler
Glasses Fit*
Mekanisme Quick Visor Release
Busa Pipi Bisa dilepas
Crownpad Bisa dilepas
Bisa dicuci
Chin Curtain* tersedia
Nose Guard tersedia

*Glasses Fit adalah fitur pada helm yang berguna untuk mempermudah pengguna berkacamata agar lebih mudah saat memasang atau memasukkan tangkai kacamata ketika sedang memakai helm. Pada padding helm yang sudah glasses fit diberikan parit atau slot untuk ruang sebagai penampung tangkai kacamata. Helm dengan fitur ini akan user freandly bagi rider berkacamata.

*Chin Curtain adalah fitur yang ada pada helm full face dan berguna sebagai pelindung dari kerikil atau debu yang masuk lewat celah dagu. Fitur ini juga berfungsi sebagai anti noise atau peredam kebisingan yang dapat mengurangi suara berisik angin saat helm digunakan berkendara.

*Exhaust/Outlet adalah lubang ventilasi keluar yang ada pada helm. Biasanya lubang exhaust terletak dibagian belakang helm. Fungsinya untuk mengeluarkan udara panas yang ada di dalam helm.

Tabel Ukuran
Ukuran Shell
M
L
Ukuran EPS
M
L
Ukuran Helm
XS
S
M
L
XL
XXL
CM
53-54
55-56
57-58
59-60
61-62
63

Pendapat dan Review Orang :
March 12, 2020 at 11:34 Ganti Cangkirlebih mirip SR-GP kata gw mah. Bahkan jenongnya lebih ke arah X14, gw yakin bakal ada yang ripen motif semut dan di branding Sowei, kemudian sekilas bakal terlihat sowei.

March 12, 2020 at 08:58 Ade NFR killer ini. Selisih harga lumayan, model cakep turunan nfr, udah dd ring juga, single visor. Nah udah ada yg ngetes belum, diatas 60km/h berisik ga seperti nfr yg pernah saya pake.

March 12, 2020 at 09:12 PanjiKYT harus menjaga value for money produk ini dngan mengawasi ketat HET produk ini. Misal dengan cara bikin toko online dngn harga maksimal dr HET. Tanpa subsidi ongkir. Itu akan cukup fair bagi customer dan reseller. Soalnya produk ini sngt memungkinkan dimainkan harganya,

March 12, 2020 at 13:04 pansustea :Ini helm phenomenal banget, toko Bandung Helmet Gallery sebelum dibuka udah pada antri mau beli ini helm. Langsung sold out Toko yang di Cimahi juga sold out. Padahal belum nyampe 1 hari langsung habis stocknya

jeffna archivian :Sedikit review dari saya, semoga membantu. Saya pindah dari Vendetta2 dan pake ini helm udah 2 minggu, udah pake buat keluar kota juga. Keunggulannya; Airflownya saya akuin enak banget. Adem pakenya apalagi kalau dibuka semua. Helm terasa ringan apalagi buat saya yang pindah dari Vendetta2, jadi enak di tengkuk leher. Paddings lembut, sehingga nyaman di pipi. Kekurangannya; Agak berisik angin masuk dari bawah paddings (area bawah telinga). Kalau ngembun waktu dipake di udara dingin wajar lah, tinggal pasang anti-fog kelar. Oiya, di Vendetta2 saya pake size M tapi di TT-course pindah ke L. Meski begitu, shell TT-course lebih kecil daripada Vendetta2. Jadi lebih enak dilihat juga. Overall, it’s really worth the money. Semoga membantu buat yang masih kepengen minang ini helm.

Rezza Valefi :Air flow nya adem, tapi berisik Bang Koko, pass bangat di kuping berisik suara anginnya

Hary Prasetyo :Air flow nya paling berasa di jidat bro . Sampe belakang . Apalagi speed 80-100kmph berasa geli2 gmna gitu wkwowkwo