,

Video Viral "Helm AGV" Diinjak Sekali Langsung Hancur Seperti Kerupuk, Ini Faktanya

Jundi Alfaruqi
10 Okt 2022, 11:28 WIB Last Updated 2022-10-10T04:28:44Z
helm agv dipijak langsung hancur


Sebuah video berdurasi 18 detik memperlihatkan seorang pemuda dan beberapa orang lainnya seperti berada di dalam sebuah toko pakaian dan ingin melakukan sesuatu.


Terlihat sebuah helm di tengah-tengah mereka yang diletakkan di lantai. Yang menarik adalah helm tersebut sangat mirip dengan AGV Pista GP R motif Replica Valentino Rossi Winter Test 2017.


Tidak berselang lama, tiba-tiba pria berbadan cukup besar, memakai celana jins hitam dan sepatu hitam hijau itu menginjak helm AGV tersebut.


Dalam sekali pijakan, helm itu langsung remuk seperti kerupuk. Lalu pria itu menginjak sekali lagi helm tersebut hingga hasilnya helm tak berbentuk lagi.



Video Helm Clone AGV dipijak yang berdurasi 18 detik tersebut telah ditonton lebih dari jutaan orang dan banyak menimbulkan spekulasi dan komentar negatif dimedia sosial oleh sebagian orang karena mempertanyakan sumber yang tidak jelas dari video tersebut. Sebagian orang itu menganggap bahwa video itu untuk menjelek-jelekkan brand AGV.


Baca juga : 4 Perbedaan Helm Polos dan Motif, Ini Alasannya Helm Polos Lebih Laris


Namun banyak juga orang cerdas yang berkomentar bahwa helm AGV di video tersebut adalah palsu dan tujuan dari video tersebut adalah memperlihatkan pembelajaran untuk kita agar tidak membeli helm kawe atau helm-helm palsu yang tidak memiliki standar yang jelas. 


Kami berusaha mencari informasi lebih jauh tentang video tersebut namun hasilnya tidak ditemukan info yang akurat karena minimnya keterangan dalam video tersebut.


Dapat kami pastikan juga bahwa helm AGV yang dipijak oleh orang tersebut bukanlah helm AGV asli, melainkan helm tiruannya, clonning, kawe, palsu, atau apapun sebutannya. 


Tujuan video tersebut adalah untuk mengedukasi kita tentang bahayanya menggunakan perlengkapan keselamatan palsu terutama helm sebagai alat pelindung kepala, organ paling vital dalam tubuh manusia.