,

Spesifikasi Helm NJS Kronoz dan Harganya - New Product

Jundi Alfaruqi
24 Sep 2022, 17:23 WIB Last Updated 2022-09-30T02:26:03Z
helm terbaru NJS Kronoz
Foto (@gilakunters): Tampak bagian belakang helm NJS Kronoz, memiliki spoiler built-in lengkap dengan lubang Exhaust-nya


Spesifikasi dan Harga

  • Harga (Rupiah) : Rp 450.000
  • Material Shell : ABS
  • Berat : 1.250 Gram
  • Tali Helm : Microlock
  • Fitur : Quick Visor Release, Glasses Fit, Removable Inner Liner, Ventilasi Helm, Antifog Push Pin (Antifog Ready), Intercom Ready
  • Standar : SNI


NJS kembali merilis helm half face baru yang diberi nama Kronoz. Helm ini sudah dirilis secara resmi oleh NJS dan sudah bisa dibeli di both Sarang Helm yang sekarang lagi ada dipameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE 2022).


Buat anda yang kepo dan ingin berburu produk NJS, langsung aja datang ke JHE di FX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman, Gelora, Tanah Abang Jakarta Pusat.


Acara ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24 - 25 September 2022. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap harinya.


Helm ini dibekali dengan fitur-fitur keren dan kekinian salah satunya adalah fitur glasses fit yang berguna banget buat user berkacamata.


Desain Kronoz terlihat mirip dengan kakaknya si Kairoz, namun finishing body kronoz tampil sedikit lebih kalem, simple dan juga clean. Sedangkan untuk dimensi shell, Kronoz terlihat lebih kecil dimensinya dibanding sang kakak Kairoz. 


NJS Kronoz putih solid visor iridium blue
Foto (wandy beat): tampak bagian samping helm terbaru NJS Kronoz putih solid yang dipajang di both Sarang Helm di JHE


Desain bagian belakang terlihat sporty dengan adanya spoiler. Terdapat dua buah lubang pada spoiler yang berguna untuk mengalirkan udara dari dalam keluar.


Ada pula ventilasi udara di depan (front vent) yang digabung menjadi satu yang dilengkapi dengan slide buka tutup. Kemudian, terdapat ventilasi atas yang terbagi menjadi dua yakni sisi kanan dan kiri.


Untuk busa bagian pipi (cheek pads) NJS menggunakan tipe busa pipi yang gabung menjadi busa leher sekaligus.


Untuk sistem nya, busa pipi dan kain busa atas NJS Kronoz tersebut telah dirancang dengan fitur lepas pasang.


Harga NJS Kronoz dibanderol Rp 450 ribu rupiah saja dan sudah bisa anda beli di both Sarang Helm yang saat ini sedang ada di Pameran JHE FX Sudirman.


helm NJS Kronoz Putih Solid