Ads

,

Ads

Spesifikasi Helm MT Streetfighter SV dan Harganya

Jundi Alfaruqi
27 Agu 2022, 17:43 WIB Last Updated 2022-08-27T11:15:40Z
Spesifikasi helm MT Streetfighter SV


Spesifikasi dan Harga 

  • Harga (rupiah) : Polos 2.700.000, Motif 2.900.000
  • Material : HIRP (High Impact Resistant Polymer)
  • Berat : XS, S, M : 1.250 gr, L, XL, XXL : 1.350 gr
  • Tali Helm : Microlock
  • Standar : ECE 22.05, DOT
  • Fitur : Sun Visor, Removable Chin, Removable Liner, Quick Visor Release, 2 Shell Size, Sport Cam Support


Deskripsi Singkat MT Streetfighter SV


MT Streetfighter SV adalah helm hybrid yang bisa dipakai dalam dua bentuk dan 3 model yang berbeda. Bagian dagunya (chin bar) dirancang supaya bisa removable, alias bisa dilepas pasang. 


Saat bagian dagu tersebut dipasang, helm ini bisa dipakai sebagai helm full face lalu jika dagunya dilepas maka bentuknya berubah menjadi helm half face.


Helm dengan model seperti ini memang paling cocok dipakai untuk motor-motor tipe streetfighter seperti ducati monster, yamaha mt, dkk atau juga motor-motor retro juga motor harley mungkin.


Keunggulan helm MT Streetfighter SV


Bagian chin bar yang removable tersebut adalah fitur unggulan yang ada di helm ini. Cara melepas dan memasang chinbar sangat praktis, tinggal menarik tuas pada bagian ujung sisi dalam dagu helm sambil menarik bagian dagu keluar.


Helm ini juga memiliki topi atau peak seperti helm trail tapi bedanya ini lebih pendek. Peak ini juga memiliki fitur yaitu bisa di adjustable dan bisa dilepas juga.


Untuk fitur lainnya, MT Streetfighter didukung juga dengan fitur-fitur seperti sun visor, removable inner liner, dan sudah intercom ready tentunya.


Sun visor di helm ini sudah mendukung quick visor change ya, jadi sun visor tersebut bukan sekedar bisa dilepas pasang saja tetapi sistemnya juga sangat praktis.


Untuk ventilasi udaranya, helm ini sudah didukung dengan 2 channel intake dan 2 exhaust di bagian belakang. 


Untuk Chinstrap, helm ini menggunakan sistem microlock. Materialnya sendiri menggunakan bahan sejenis besi yang detailnya terlihat mewah karena di finishing warna silver (krom). 


Terakhir untuk varian warnanya, helm buatan Spanyol ini tersedia dalam 3 pilihan yakni polos, motif, dan spesial edition dengan harga mulai dari 2 hingga 4 jutaan.


Buat anda yang penasaran dengan warnanya, anda bisa lihat daftar helm MT Streetfighter disini.