Ads

,

Ads

Daftar Harga Flat Visor NHK GP R Tech Street Full Face

Jundi Alfaruqi
18 Nov 2021, 15:55 WIB Last Updated 2021-12-25T15:04:40Z

Visor flat untuk helm NHK GP R Tech Street telah tersedia. Harga visor NHK GP R Tech Street ini dipatok mulai dari 400 ribu untuk varian clear hingga 700 ribu untuk varian iridium blue. Daftar pilihan warna terdiri dari 5 varian yakni, clear, medium smoke, dark smoke, silver dan blue.


BACA JUGA : Helm NHK GP R Tech Street Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya


Sebelumnya NHK merilis helm terbaru GP R Tech Street ini pada 30 okteber lalu. Helm bertema full face yang diluncurkan oleh NHK ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yakni GP R Tech Race, bedanya GP R Tech Street adalah helm untuk harian, karena spesifikasi dari shell helmnya yang terbuat dari thermoplastic, sedangkan GP R Tech Race dilengkapi dengan shell berbahan fiberglass.


Selain hadir dengan desain yang keren dan terlihat aerodinamis, helm full face terbaru NHK ini hadir dengan berbagai macam fitur keren seperti visor lock, ERS, Visor flat yang sudah quick release dan fitur lainnya. Untuk spesifikasinya sendiri, helm ini dilengkapi dengan shell thermoplastic yang punya dua size, berbobot sekitar 1.600 gram, lalu terdapat pula lubang ventilasi udara, visor flat, dan tak ketinggalan tali pengikat Double D Ring.


Untuk interiornya, NHK GP R Tech Street dibekali dengan busa pipi dan crown pad yang bisa dilepas pasang dan dicuci.


Bagian visor dilengkapi pula dengan antifog pin, selain itu visor NHK GP R Tech Street ini bisa dilepas pasang dengan sistem quick release. Untuk varian visor kini tersedia 4 varian warna baru yakni, medium smoke, dark smoke, iridium silver dan iridium blue dengan harga yang bervariasi tentunya, dan berikut adalah daftar rincian harganya :


 Foto  Warna Visor  Harga
Kaca flat NHK GP R TECH STREET clear  Clear / Transparan  Rp400.000
Kaca flat NHK GP R TECH STREET light smoke  Medium Smoke  Rp500.000
Kaca flat NHK GP R TECH STREET dark smoke  Dark Smoke  Rp500.000
kaca flat iridium blue  Iridium Blue  Rp700.000
kaca flat iridium silver  Iridium Silver  Rp600.000


Untuk pembelian visor flat NHK GP R Tech Street bisa mengunjungi situs resmi NHK di nhkstore.com


BACA JUGA : Pilihan Warna Grafis NHK GP R Tech Terbaru Beserta Harganya