Iklan

,

KYT Rilis TT Course Motif VENOM dan CARNAGE Limited Edition Seharga 1,5 Juta

Jundi Alfaruqi
18 Okt 2021, 23:14 WIB Last Updated 2021-11-04T04:14:10Z
VENOM VS CARNAGE TT Course


Helm bermotif karakter Venom yang berasal dari komik marvel kelihatannya lagi naik daun nih. Sebelumnya merk helm terkenal HJC merilis motif RPHA 11 Venom edisi ketiga nya (RPHA 11 Anti Venom) setelah edisi VENOM dan VENOM 2 milik mereka laku dan habis terjual dipasaran.


Di Indonesia sendiri motif karakter Venom di helm yang digambarkan seram tersebut juga banyak diminati oleh para pecinta helm baik itu yang memang penyuka filmnya maupun yang hanya sekedar tau saja. 


Bahkan sekarang banyak jasa repaint helm yang kini menyediakan repaint helm motif venom dan KYT TT Course motif Venom versi repaint pun sudah ada yang jual seharga 2 jutaan di toko online.


Antusias terhadap motif venom ini sepertinya tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh KYT. Ini terbukti dengan rilisnya dua varian motif baru sekaligus untuk seri TT Course yakni motif Venom dan Carnage yang dibandrol dengan harga resminya yakni Rp1,5 juta.


Selain helm, kita juga bakal dikasih bonus sarung helm limited edition dan juga kotak helm limited edition spesial venom dan carnage. Karena judulnya udah limited edition, motif venom dan carnage ini hanya dijual terbatas, sebanyak 999 pcs saja diseluruh dunia. 


Gimana? tertarik sama motif venom? atau lebih suka motif carnage nya? Buat yang tertarik memiliki helm edisi terbatas ini, kalian bisa kepoin langsung akun instagram kythelmet, disana juga udah dicantumkan toko-toko yang menjual helm edisi terbatas ini.


Oia, yang berubah hanya motif nya aja ya sama sarung dan kotak nya juga, kalau spesifikasi dan fitur tetap sama dengan versi biasanya.


BACA JUGA:

Kumpulan Helm Motif Karakter MARVEL dan DC Dibandrol Mulai dari 300 Ribu Sampai 8 Jutaan


  • Foto-Foto KYT TT Course Motif Venom & Motif Carnage


VENOM

TT Course

VENOM TT Course

CARNAGE

TT Course

CARNAGE TT COURSE