Iklan

,

Kumpulan Helm Motif Karakter MARVEL dan DC Dibandrol Mulai dari 300 Ribu Sampai 8 Jutaan

Jundi Alfaruqi
18 Okt 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-11-04T04:13:19Z
marvel dan dc

Biasanya helm selalu identic dengan tema-tema sport, motif garis-garis abstrak, atau motif replica pembalap Moto GP seperti contohnya motif soleluna milik pembalap terkenal bernomor 46 Valentino Rosi. 


Gimana jadinya kalau motif di helm memakai tokoh karaktek komik marvel atau DC? Kira-kira bakal makin keren enggak sih? Berikut adalah kumpulan helm-helm yang memakai tokoh atau karakter marvel dan DC sebagai motifnya.


1. KYT DJ Maru Venom Open Face


KYT DJ Maru


KYT adalah merk helm terkenal buatan Indonesia, KYT sudah lama berkiprah di dunia helm. Salah satu produk terlaris mereka dipasaran saat ini ialah KYT DJ Maru. 


Dj Maru sendiri adalah helm berjenis Open Face yang memiliki bentuk yang sporty. Dibalik disainnya yang keren itu terdapat beberapa fitur keren, salah satunya adalah quick visor release dan cheek pad serta inner liner yang bisa dilepas pasang dan dicuci.


Daftar Spesifikasi KYT DJ Maru


Shell terbuat dari Thermoplastic

Berat 1.350 +- 50 Gram

Chinstrap Quick Buckle

Ventilasi udara 

Exhaust Vent

Busa pipi tebal dan bisa dilepas

Inner Liner bisa dilepas

Sertifikasi SNI, DOT.


Dari berbagai macam varian warna yang tersedia, DJ Maru juga memiliki motif karakter marvel yaitu Venom yang melekat pada cat hitam doff helmnya. Disain venom nya sendiri diwarnai dengan cat abu-abu doff. Harga helm KYT DJ Maru Venom ini berkisar antar Rp 310.000 sampai Rp 350.000.


2. KYT K2 Rider Full Face Double Visor (Iron Man, Venom, Black Phanter, Spiderman)


KYT K2 Rider adalah helm full face dengan dua kaca, sisi luar memiliki visor utama berwarna clear yang bisa dilepas dengan system quick release dan di dalam sun visor berwarna hitam yang dapat dikontrol dengan system tuas.

Helm ini memiliki spesifikasi batok yang terbuat dari material thermoplastic, disisi dalam terdapat busa pipi dan kain atas yang bisa dibongkar pasang dan bisa dicuci.

KYT K2 Rider mengeluarkan 4 motif marvel yaitu motif black phanter, spiderman, venom dan iron man. Motif black phanter ada dua seri, keluaran pertamanya warna hitam abu campur gold dengan finishing doff dan keluaran keduanya warna hitam campur ungu serta putih dengan finishing doff juga.

KYT K2 Rider
BLACK PHANTER
KYT K2 Rider

KYT K2 Rider Full Face
BLACK PHANTER
KYT K2 Rider

KYT K2 Rider Full Face Helmet
IRON MAN
KYT K2 Rider

KYT K2 Rider Full Face Double Visor
VENOM
KYT K2 Rider

SPIDERMAN
KYT K2 Rider

Daftar Spesifikasi KYT K2 Rider

Terbuat dari thermoplastic
Berat 1600 +- 50 gram
Chinstrap microlock
Ventilasi udara
Exhaust vent
Busa pipi bisa dilepas
Inner Liner bisa dilepas
Double Visor
Visor bisa dilepas dan sudah quick visor release

Harga K2 Rider marvel edition terbaru 2021 berkisar antara 500 sampai 600 ribu untuk semua ukuran. Helm yang sering disebut-sebut disainnya menjiplak helm HJC RPHA 11 ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT.

3. KYT TT Course Full Face Venom, Carnage, Captain Amerika


Selain full face K2 Rider edisi marvel dan DC, KYT juga mengeluarkan full face KYT TT Course edisi marvel dan DC. Bahkan dalam bulan ini KYT merilis motif baru untuk seri TT Course, yaitu motif limited edition karakter Venom dan musuhnya Carnage. Selain itu juga ada motif Captain Emerica dengan ciri khas warna birunya.

KYT TT Course adalah helm full face dengan disain yang sporty. Helm ini dilengkapi dengan visor yang sudah flat visor dengan system visor yang bisa dilepas pasang menggunakan system quick visor release. 

Fitur lain juga turut melengkapi ketampanan helm ini seperti glasses fit, bisa pipi bisa dilepas, kain atas bisa dilepas dan masih banyak lagi pastinya.

VENOM
TT Course
Harga : Rp 1.800.000
KYT TT Course Full Face

Captain Amerika
TT Course
Harga : Rp 1.800.000
KYT TT Course Full Face

Carnage
TT Course
Harga : Rp 1.800.000
KYT TT Course Full Face


Daftar Spesifikasi KYT TT Course

Shell Thermoplastic
Berat 1.400 +- 50 Gram
Chinstrap Double D Ring
Ventilasi Air Intake
Exhaust Vent
Spoiler
Busa pipi bisa dilepas
Kain busa atas bisa dilepas
Sertifikasi SNI dan DOT

4. HJC RPHA 11 Full Face


HJC RPHA 11 merupakan helm full face dengan material shell yang berkualitas tinggi karena sudah menggunakan composite fiber. Selain bagus, material ini juga membuat bobot helm menjadi lebih ringan. HJC RPHA 11 sendiri hanya memiliki berat 1.300 gram.

Selain itu helm ini juga sudah menggunakan flat visor dengan system quick visor release dan dilengkapi dengan metal security plate serta tersedia juga fitur emergency release. Helm dengan kualitas premium ini mempunyai banyak motif-motif keren dan salah satunya adalah seri karakter komic marvel dan juga DC yang turut melengkapi varian pilihan warnanya.

BACA JUGA :

Beberapa motif karakter Marvel dan DC yang telah dirilis HJC pada seri RPHA 11 ini adalah Venom, Captain America, Spiderman, Iron Man, Batman, Deadpool dan masih banyak lagi.

DEADPOOL II
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 PRO

JOKER
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 PRO

PUNISHER
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 Pro

SUPERMAN
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 Pro

BATMAN
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 RPO

VENOM
RPHA 11 PRO
HJC RPHA 11 PRO Full Face Helmet

VENOM 2
RPHA 11 PRO
VENOM 2 RPHA 11 Pro

ANTI VENOM
RPHA 11 PRO
Anti Venom

CARNAGE
RPHA 11 PRO
CARNAGE RPHA 11 PRO

Selain motif-motif di atas masih ada lagi beberapa motif edisi khusus marvel untuk di seri RPHA 11 ini seperti Captai America, Spiderman dan motif lainnya. Helm HJC RPHA 11 edisi khusus marvel dan DC ini dibandrol dengan harga 8 jutaan.

Selain seri RPHA 11 PRO, seri RPHA 70 dan CL-17 juga merilis motif edisi khusus karakter marvel dan DC seperti motif

  • WOLVERINE X-MEN (RPHA 70)
  • BLACK PHANTER (RPHA 70)
  • IRON MAN (RPHA 70)
  • HULK (CL-17)
  • GHOST RIDER (CL-17)

Beberapa motif mungkin sudah discontinued, seperti VENOM edisi pertama contohnya.

BACA JUGA :