Iklan

,

Helm SHOEI X-Fourteen Marquez 6 PAKET SPESIAL : Cuma ada 93 Buah, Harga 15,1 Juta

Jundi Alfaruqi
29 Okt 2021, 15:36 WIB Last Updated 2021-12-04T09:20:57Z
SHOEI X-Fourteen


Baru-baru ini SHOEI merilis helm X-Fourteen, yakni seri Marquez 6 yang di jual terbatas hanya 93 buah di seluruh dunia. Helm ini akan dapat dibeli setalah tanggal 5 November 2021


Grafis marquez 6 sendiri sebenarnya sudah ada di jual secara umum dipasaran sebelumnya. Namun yang jadi pembeda dengan seri ini adalah helm ini spesial karena terdapat stiker bertanda tangan marquez.


Seperti yang tertulis di akun instagram resmi @shoei_japan, bahwa untuk mendapatkan helm X-Fourteen seri marquez 6 ini ada syaratnya.


BACA JUGA: Pilihan Warna Helm SHOEI X14 Beserta Harganya, 5 Motif Ini Paling Langka dan Banyak Diburu


Pelanggan yang ingin membeli harus melakukan reservasi terlebih dahulu di website setelah tanggal 5 November (Jum'at), lalu kemudian menelepon untuk mengkonfirmasi persediaan dan memesan ukuran yang diinginkan.


Jika Anda datang ke toko tanpa melakukan reservasi, kami tidak bisa menjualnya. Selain itu, kami mungkin tidak dapat mengamankan stok kecuali anda sudah memeriksa (memesan) stok.


Dalam paket pembelian, terdapat helm X-Fourteen ber-grafis Marquez seri 6 dan aksesoris spesial yang diberikan oleh SHOEI. Box helm eksklusif marquez seri 6, Visor Dark Smoke yang di tanda tangani marquez, stiker khusus yang ditanda tangani marquez, dan sarung helm edisi khusus.


SHOEI memberikan dua buah visor dalam paket pembelian, karena visor yang terpasang ada tanda tangan marquez dengan stiker yang tidak bisa dibuka, maka SHOEI menyediakan satu visor lagi yang untuk dipakai.


Harga untuk paket spesial SHOEI X-Fourteen Marquez 6 ini adalah Rp 15,1 juta termasuk pajak. Sedangkan SHOEI X-Fourteen Marquez 6 yang dijual secara umum dibanderol dengan 10,4 juta.


BACA JUGA: Helm Spesial Persembahan Terakhir Rossi di MotoGP Misano Terinspirasi dari Mugello 2007