Ads

,

Ads

Beli Helm dan Aksesoris NHK Lengkap Langsung Disitus Resmi NHK Store, Ada Promo, Bonus dan Diskon

Jundi Alfaruqi
22 Feb 2021, 11:05 WIB Last Updated 2021-12-19T09:22:11Z
nhk store

Bagi anda yang sedang mencari helm atau aksesoris helm NHK, sekarang NHK sudah memilik toko online resmi. Disana anda dapat berbelanja kebutuhan helm NHK dan sparepart nya dengan mudah dan nyaman.


Produk yang dijual juga sangat lengkap, mulai dari helm NHK semua tipe, aksesoris helm seperti kaca, busa, anti fog, tear off sampai perlengkapan perawatan helm juga ada seperti, helmet donut, tas helm dan masih banyak lagi. 


Baca Juga: Daftar Harga Semua Helm NHK Terbaru 2021 Semua Varian Lengkap


Dengan hadirnya toko online resmi NHK ini, anda tidak lagi sulit menemukan produk NHK dan yang pastinya semua produk disana terjamin keasliannya. Selain itu juga ada informasi promo-promo dan diskon yang selalu update.


Disitus NHK Store juga tersedia layanan chat yang bisa kamu gunakan untuk bertanya-tanya apa saja tentang produk yang kamu butuhkan, ketersediaan barang, dan informasi langsung dari NHK.


Buat anda yang ingin berbelanja disitus resmi NHK, berikut ini adalah jam operasional NHK Store


  • Senin - Jumat : 09.00 AM - 17.00 PM WIB
  • Sabtu : 09.00 AM - 11.00 AM WIB


Toko online NHK Store buka dari hari senin hingga sabtu, kecuali hari minggu dan tanggal merah.


Daripada makin penasaran, mending langsung aja ya cek ke nhkstore.com mumpung sekarang lagi ada promo sampai 28 Februari 2021.


Lagi ada promo launching NHK GP Prime untuk setiap pembelian satu buah helm NHK GP Prime semua seri. Mulai tanggal 1 februari sampai 28 feberuari 2021 untuk setiap pembelian NHK GP Prime akan mendapatkan pinlock 70, gantungan kunci, kalender 2021, stiker logo NHK, dan topi trucker NHK.


Ada juga promo lain, setiap pembelian helm NHK GP R Tech seri race karena akan mendapatkan banyak bonus mulai dari tas helm premium, visor flat smoke, 1 set cheek pad, top pad, antifoh pinlock 120, keychain, tear off 10 pcs dan 1 buah kalender 2021.


Baca Juga: NHK Rilis Helm Baru NHK GP Prime Full Face, Bakal Jadi Pesaing TT Course


Belum habis sampai disitu, masih ada promo lagi, yaitu diskon 20% menggunakan kode promo : LAUNCH20 untuk pembelian semua part dan aksesoris NHK untuk minimum pembelian 100.000.


Promo ini berlaku mulai tanggal 1 - 28 februari 2021 di toko online NHK Store. Cek sekarang sebelum kehabisan.