Daftar Harga INK Duke Full Face Terbaru Semua Seri Lengkap
Cari Berita

Advertisement

Daftar Harga INK Duke Full Face Terbaru Semua Seri Lengkap

Jundi Alfaruqi
Tuesday, 11 June 2019

Meski harga INK Duke masuk dalam kelas menengah, spesifikasinya tak main-main. Helm ini hadir dengan mengusung fitur dan spesifikasi unggulan di kelasnya.

Beberapa keunggulan yang dibawanya termasuk visor ganda dengan tombol sun visor otomatis, chin strap model Double D ring, multipoint ventilation, removable liner, dan lain sebagainya. Semakin penasaran dengan INK Duke? Berikut informasi lengkapnya.

BACA: Resmi Rilis, Ini Harga HJC RPHA 11 VENOM 2 di Indonesia

Desain

INK Duke mengusung desain aerodinamis. Helm ini memiliki berat sekitar 1.5 Kg. Material shell nya sendiri terbuat dari thermoplastic. Helm ini hanya diproduksi dalam satu ukuran shell, untuk size busanya tersedia 3 size yakni M, L dan XL.

Dibagian dagu terdapat lubang chin vent yang bisa dislide buka tutup. Bagian atas terdapat dua lubang top vent yang sejajar dan bisa dibuka tutup. Bagian belakang tersedia spoiler dan terdapat lubang exhaust di tengahnya.

Ke bawahnya lagi terlihat stiker DOT dan hologram stiker serta label size helm. Dibagian samping kanan tidak ada yang spesial dari helm ini kecuali tombol sun visor. Sementara bagian samping kiri polos saja, tidak ditemui apapun.

Visor

INK membekali Duke dengan visor ganda. Visor utamanya berwarna clear, dan sun visor di dalamnya berwarna dark smoke. Visor utama tidak flat dan tidak tersedia pin antifog, tapi INK duke memberikan bonus antifog raleri, yaitu antifog model tempel untuk helm ini.

Visor helm ini sudah dilengkapi dengan visor lock sistem. Buat yang belum tau apa itu visor lock, visor lock adalah fitur keamanan untuk visor agar visor bisa dikunci sehingga tidak terbuka misalkan terjadi crash. Fitur ini biasanya digunakan pada helm-helm sport atau helm untuk balap contohnya seperti SHOEI X-14, Arai RX-7X dll.

BACA: Daftar Helm yang Bisa Dipakai di MotoGP Mulai Juni 2019

Fitur lain yang ada pada visor INK Duke adalah fitur quick release. Untuk sekedar tambahan aja nih sob, visor INK Duke sama banget dengan visor KYT Vendetta 2. Pengen ganti visor flat? tanang, visor flat untuk INK duke sudah banyak dijual dipasaran, harganya sekitar 175 ribu untuk flat visor warna clear dan dark smoke. Untuk flat visor iridium harganya sekitar 250 ribuan.

INK Duke dibekali dengan sun visor yang dipadukan dengan tombol pengganti sun visor yang diletakkan di sebelah kanan helm. Bentuk tombol sun visornya terlihat sangat simple dan tidak mencolok.

Interior

Interior INK Duke disematkan busa cheek pad dan crown pad yang bisa dilepas pasang. Busa cheek pad nya menyatu dengan busa neck roll. Di bagian crown pad belakang terdapat tulisan panduan pengguna dan label size.

Saat disentuh dengan tangan, kualitas interior INK Duke terasa sangat solid, kain yang digunakan juga terasa lembut. Helm ini juga sudah dibekali chin curtain dan nose guard.

BACA: 3 Fungsi Kain di Dagu / Chin Curtain Helm yang Jarang Diketahui

INK Duke menyajikan fitur tali pengaman Double D Ring. Helm ini sudah berstandar SNI dan DOT. Untuk info harga, sobat bisa lihat daftar harga INK Duke Terbaru berikut ini.

Daftar Harga INK Duke Polos dan Grafis Terbaru

INK Duke
Seri 2 Red
INK Duke
Seri 1 Green
Rp 950.000 Rp 950.000
INK Duke
Seri 1 Orange
INK Duke
Seri 1 Red
Rp 950.000 Rp 950.000
INK Duke
Seri 2 Orange
INK Duke
Solid Alumunium Grey
Rp 950.000 Rp 890.000
INK Duke
Solid Black
INK Duke
Solid Gunmetal
Rp 890.000 Rp 890.000
INK Duke
Solid Red
Rp 890.000

BACA: Harga dan Spesifikasi INK CL MAX Full Face Terbaru Lengkap Semu Seri

Kesimpulan

Meskipun helm menengah, INK Duke memiliki spesifikasi cukup tinggi dan fitur yang cukup lengkap. Visor ganda, visor lock, dan tali pengaman double D Ring merupakan fitur yang paling menonjol di helm ini. Desain yang diusung INK Duke juga sangat pas untuk generasi milenial.