Fungsi Air Pump Vendetta 2 dan Cara Kerjanya
Cari Berita

Advertisement

Fungsi Air Pump Vendetta 2 dan Cara Kerjanya

Jundi Alfaruqi
Monday, 3 June 2019

KYT melengkapi seri Vendetta 2 dengan fitur u shape air pump system. Vendetta 2 merupakan helm pertama di Indonesia yang memiliki fitur ini. Fungsinya adalah pompa udara untuk menyesuaikan tekanan pada busa bagian pipi dengan bentuk muka pemakainya.

Bagian pemompa dan pengempis, air pump di Vendetta 2

Cara kerjanya, dibelakang busa pipi disematkan kantong udara yang bisa di pompa dan dikempiskan. Untuk mendapatkan fit yang lebih nyaman dan press maksimal cukup pompa menyesuaikan dengan bentuk wajah penggunanya.

BACA: Resmi Dirilis, Ini Harga KYT K2 Rider Venom Terbaru

Tombol pompanya berwarna merah dan diletakkan di bawah dagu dekat posisi chin curtain helm. Memompanya pun sangat mudah, cukup pencet berulang-ulang pemompanya sampai dirasa mendapatkan tekanan yang diinginkan. Tak perlu khawatir jika terlalu sempit, udara tersebut bisa dikurangi kok. Ada semacam pentil yang kalau ditekan udara akan keluar dan kantong udara akan mengempis.

Kantong udara di balik busa pipi KYT Vendetta 2
Sumber: http://aldebaranfernanda.blogspot.com

Merawat kantong udara vendetta 2 agar tetap awet caranya cukup mudah, yaitu dengan rutin membersikan begian dalam helm sehingga kotoran tidak merusak kantong udara.

BACA: Jangan Salah! Ini Perbedaan KYT Vendetta dan KYT Falcon, Serupa Tapi Tak Sama