Motif Helm Marc Marquez Terbaru 2019 digambar Ala Kayu
Cari Berita

Advertisement

Motif Helm Marc Marquez Terbaru 2019 digambar Ala Kayu

Jundi Alfaruqi
Minggu, 14 April 2019

Marc Marquez akan menggunakan desain helm baru di MotoGP Amerika akhir pekan ini. Helm spesial Marquez di MotoGP Austin, Texas, ini cukup unik. Helm Shoei yang dikenakan Marquez hadir dengan desain bergambar kayu berkelir coklat. Menurut Marquez, desain helm ini terinspirasi dari tradisi Rodeo di Amerika Serikat.


"Dibuat dari tradisi Rodeo, terinspirasi dari kayu dari perternakan Amerika, mengambil konsep ini bersama dengan nomor 93 dan tanpa melupakan garis-garis Sirkuit Amerika, kami telah mendesain helm spesial ini," tulis Marquez di Instagramnya.

Helm ini ia juluki MM Rodeo Ninety-Three. Aksen kayu tergambar di helm Marquez dari bagian atas, samping sampai belakang. Sponsor di helm Marquez tetap tercetak. Di bagian belakang, terdapat tulisan 'MM Rodeo NinetyThree'. Tak lupa sentuhan nomor 93 khas Marquez di atas helm.

"Selalu menyenangkan untuk merancang helm khusus ini dengan Marc dan kami benar-benar menikmati setiap ide baru, desain ini telah berada di kepala Marc selama dua musim, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya," kata David Mata dari Dave Designs yang merancang helm spesial Marquez seperti dikutip Crash.


Tak cuma helm, desain ala tradisi Rodeo juga menghiasi perlengkapan balap Marquez. Mulai dari sarung tangan sampai sepatu diterapkan desain khas Amerika.

FOTO-FOTO Helm Marc Marquez Terbaru