Ads

,

Ads

Tips Memilih Jenis Goggle Untuk Helm Cross

Jundi Alfaruqi
22 Feb 2019, 16:07 WIB Last Updated 2021-12-13T12:23:33Z
Bermain motor cross memang menyenangkan dan seru abis sob. Namun hobi motor cross tentunya membutuhkan motor dengan spesifikasi khusus, selain itu helmet lovers juga membutuhkan helm khusus yang berbeda dari helm pada umumnya yaitu helm cross.

BACA JUGA : Daftar Harga Helm Cross KYT Lengkap Terbaru Full Spesifikasi

Dan helm motor cross juga membutuhkan visor atau kaca khusus yang biasa disebut dengan goggle sebagai ganti visor yang tidak ada. goggle ya sob bukan google hehe..

Bagi helmet lovers yang mungkin baru terjun kedunia motor cross dan bingung memilih jenis goggle yang tepat dan bagus untuk helm cross, nggak usah bingung lagi sob, karena disini admin akan berbagi tips sederhana dalam memilih jenis goggle yang pas untuk helm cross keren milik sobat.

BACA JUGA : Motif Helm Valentino Terbaru MotoGP 2019

1. Frame

Tips Memilih Jenis Goggle Untuk Helm Cross
Tips yang pertama pilihlah jenis goggle yang bahan frame nya lentur agar goggle tersebut dapat mengikuti kontur wajah sobat sehingga goggle menempel sempurna (kuat dan rapat).

2. Tali

Lalu tips yang kedua pilihlah goggle yang memiliki tali anti slip agar waktu dipake goggle nya nggak lepas atau turun-turun sendiri.

3. Visor


Seperti visor helm-helm lain pada umumnya, warna visor goggle juga ada beberapa macam sob, yaitu clear, smoke, dan iridium. Setiap warna tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing sob.

Warna clear misalnya yang punya kelebihan bisa dipakai siang dan malam hari. Atau warna iridium yang hanya bisa dipakai siang hari. Sobat bisa pilih warna visor goggle yang sesuai dengan kebutuhan sobat.

BACA JUGA : Jenis Visor Helm Berdasarkan Tipe dan Warnanya

Itulah beberapa tips singkat yang sederhana dalam memilih jenis goggle yang tepat untuk helm cross.

BACA JUGA : Cari Helm Cross Murah Berkualitas, Berikut Spesifikasi dan Harga Helm Cross JPX Fox 1