Ads

,

Ads

Spesifikasi dan Harga Helm NHK Mark 1 yang Baru Launching

Jundi Alfaruqi
2 Agu 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-08-22T04:17:01Z
Daftar harga NHK Mark 1


NHK telah resmi memperkenalkan produk helm terbaru merka yakni NHk Mark 1. Helm ini merupakan helm full face touring dan juga harian.


Helm terbaru NHK model full face ini hadir dalam tiga varian yakni Elite, Single Visor, dan Double Visor dengan harga di bawah 1 jutaan.


Baca juga : Apa Perbedaan NHK Mark 1 Elite, Double Visor dan Single Visor? 


NHK Mark 1 dilengkapi dengan spesifikasi seperti material yang terbuat dari thermoplastic. Untuk bobotnya ada di 1.400 sampai 1.500 gram.


Dari segi desain, helm NHK yang satu ini memiliki desain yang sporty. Pada bagian belakang terdapat spoiler bawaan yang ukurannya cukup panjang.


NHK Mark 1 Chameleon


Untuk dibagian depan, tersedia ventilasi mulut dan dibagian atas juga terdapat lubang ventilasi yang berperan sebagai tempat masuk udara. 


Pakai Teknologi RHD Lens


Untuk visornya sendiri, Mark 1 dibekali dengan Double Visor dengan visor utamanya sendiri menggunakan model flat visor dan sudah quick visor release.


visor NHK Mark 1 menggunakan teknologi RHD Lens
NHK Mark 1 pakai teknologi RHD Lens pada visornya


Yang menarik adalah helm Mark 1 ini dibekali visor dengan teknologi RHD Lens jadi meski visor bawaanya berwarna gelap (smoke) NHK menjamin visor ini tetap jernih tidak gelap dan aman dipakai untuk malam hari.


Oia, teknologi RHD Lens ini memiliki filter untuk menangkal efek Rainbow dari lampu LED kendaraan.


"RHD Lens punya pengelihatan yang lebih bersih daripada visor jenis clear itu sendiri. Jadi ketika berkendara di malam hari pengelihatan pengendara akan tetap jernih dan fokus, tidak gelap,"  ujar Technical Director NHK Indonesia, Johanes Cokrodiharjo di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 1 Agustus 2023.


4D Cooling Air Vent System dengan Belasan Titik Ventilasi


Soal kenyamanan, tak perlu takut karena NHK Mark 1 menyematkan sistem ventilasi udara yang disebut 4D Cooling Air Vent System lewat belasan titik ventilasi agar sirkulasi udara dalam helm berjalan maksimal.


teknologi 4D cooling air vent system NHK Mark 1
EPS di helm NHK Mark 1


Kebisingan suara angin di klaim sanggup diredam dengan baik berkat bagian busa interior liner telah di buat dengan sistem penambahan layer yang berfungsi sebagai noise reduction dan dapat meredam suara angin dari luar. Helm ini juga sudah dibekali chin curtain.


NHK juga mengklaim jika helm full face seri terbarunya ini cukup ringan hingga nyaman jika dipakai harian. "Kelebihan dari single visor ini karena beratnya lebih ringan, sekitar 1,3 - 1,5 kg," ungkap Johannes.


chinstrap microlock berbahan stainless steel pada nhk MRK 1
Chinstrap NHK Mark 1


Untuk tali pengunciannya, NHK Mark 1 dilengkapi chinstrap jenis Microlock yang dikenal praktis untuk helm harian. Yang menarik adalah bahan Microlock pada helm NHK Mark 1 tidak menggunakan plastik melainkan berbahan stainless steel yang diklaim NHK memiliki safety level mendekati strap Double D Ring.


Lanjut kebagian interior, busa helm ini sudah Removable dan terdapat slot untuk pemasangan intercom.


Helm ini juga sudah dibekali ERS (Ermegency Release System) yang berfungsi sebagai pertolongan darurat apabila terjadi accident.


Daftar Harga Lengkap Helm NHK Mark 1


Helm NHK Mark 1 sendiri tersedia dengan 3 varian warna yakni solid, motif grafis, dan replika pembalap. Berikut daftar harga helm NHK Mark 1


  • Mark 1 Elite Solid : IDR 700 Ribu
  • Mark 1 Single Visor : IDR 750 Ribu
  • Mark 1 Double Visor Solid : 850 Ribu


Baca juga : 7 Kelebihan Helm NHK Mark 1 yang Tidak Ada di Helm Lain