Ads

,

Ads

Perbedaan Helm KYT R2R Classic dan Pro

Jundi Alfaruqi
6 Jul 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-07-06T06:12:56Z
perbedaan kyt r2r classic dan pro


Belum lama ini KYT resmi merilis helm terbarunya di Indonesia yang bertempat di Jakarta Fair 2023 yaitu KYT R2R Classic dan Pro.


Secara spesifikasi dan fitur, keduanya tidak ada perbedaan, mulai dari jumlah shell yang terdiri dari 2 ukuran, visor flat, interior busa, dll.


Yang jadi pembeda adalah pada bagian desain Spoiler, dimana pada seri classic desain spoiler seluruhnya menggunakan material yang bening atau smoke dan transparan sehingga kita masih bisa melihat keseluruhan desain batok helm KYT R2R seperti lubang exhaustnya sampai dudukan dari spoilernya itu sendiri.


Sedangkan untuk seri Pro, desain spoilernya sebagian diberi warna atau motif tapi ada wing kecil dibagian samping kiri dan kanan spoiler yang bahannya terbuat dari polycarbonate.


perbedaan kyt r2r classic dan r2r pro
Perbedaan helm KYT R2R Pro dengan Classic yang terdapat pada bagian spoiler


Setelah melihat helm KYT R2R yang sudah beredar di Indonesia, versi pro hanya terlihat pada varian motif saja, Apakah seri pro ini juga ada yang untuk varian polosnya? 


Sayangnya saya belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut, jadi bagi yang penasaran, boleh langsung menghubungi pihak KYT, mungkin lewat DM diakun instagramnya.