Ads

,

Ads

AGV Hadirkan Helm K3 Terbaru yang Lebih Canggih dan Sporty

Jundi Alfaruqi
14 Jul 2023, 23:27 WIB Last Updated 2023-07-14T16:27:09Z
AGV Hadirkan Helm K3 Terbaru


AGV, produsen helm terkenal asal Italia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, mereka melakukan penyempurnaan pada varian helm K3 yang sudah ada sebelumnya. 


Helm K3 terbaru ini hadir dengan desain yang lebih sporty, memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi penggunanya, serta siap digunakan untuk keperluan touring.


Helm ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XS hingga XXL, sehingga dapat memenuhi kebutuhan semua pengendara. Harga helm K3 ini adalah sekitar Rp4 jutaan.


AGV, sebagai merek helm yang tergabung dalam Grup Dainese, dikenal karena menawarkan berbagai pilihan helm yang mengesankan. Merek ini menawarkan beragam jenis helm, mulai dari helm untuk balap, olahraga, tur, hingga off-road. 


Dalam daftar produknya, AGV memiliki sejumlah pilihan helm yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan setiap pengendara salah satunya adalah seri full face touring K3 ini, dan berikut kelebihan-kelebihan yang ada di helm AGV K3 versi terbaru:


Desain Baru yang Menarik dan Sporty

Model terbaru dari helm K3 memiliki tampilan yang sangat berbeda dari model sebelumnya. Desainnya yang baru memberikan kesan yang lebih modern dengan penambahan elemen sporty. 


pembaruan tampilan ventilasi di dagu


Garis berkontur yang terlihat pada sisi dan bagian atas helm memberikan daya tarik tersendiri. Terdapat perubahan pada bagian ventilasi di bagian dagu yang memberikan tampilan yang lebih menarik.


Sementara itu, lubang udara di bagian atas helm membuat tampilan helm K3 terlihat lebih ramping dan menyatu dengan versi premiumnya, yaitu K6.


Inovasi Teknis untuk Kinerja Optimal

agv k3 memiliki 3 ukuran cangkang

AGV K3 menggabungkan berbagai inovasi teknis untuk meningkatkan kinerjanya. Cangkang helm yang terbuat dari termoplastik tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemakainya.


Lapisan EPS dengan empat tingkat kepadatan yang berbeda mampu menyerap dan menyebarluaskan benturan dengan efektif.


Keamanan dan Perlindungan Tambahan

tampak atas dan belakang helm agv k3 terbaru 2023


Desain helm K3 dilengkapi dengan sisi berkontur yang mampu memberikan perlindungan tambahan pada tulang selangka jika terjadi kecelakaan. 


AGV K3 juga telah memenuhi standar keselamatan terbaru dengan mendapatkan sertifikasi ECE R22.06. Hal ini menunjukkan bahwa helm ini telah memenuhi standar keselamatan yang ketat.


Kenyamanan dan Kemudahan Penggunaan

Interior helm AGV K3 dapat dilepas dan dicuci, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjaga kebersihannya. Dilengkapi dengan kain 2Dry, helm ini tetap segar meskipun dalam penggunaan yang intens. 


Selain itu, helm ini juga memiliki desain khusus yang memungkinkan pengendara yang menggunakan kacamata dapat menggunakannya dengan nyaman.


Visibilitas Optimal untuk Pengendara

bidang pandang horizontal 190°


Helm AGV K3 dilengkapi dengan layar yang tahan gores dan anti-kabut, sehingga memberikan bidang pandang yang lebar hingga 190 derajat. 


Helm ini juga dilengkapi dengan sistem XQRS yang memungkinkan pelepasan visor dengan cepat dan mudah, serta memiliki bukaan mikro untuk meningkatkan ventilasi saat berkendara di dalam kota.


Kompatibilitas dan Aksesori Tambahan

Visor helm AGV K3 sudah kompatibel dengan film anti-kabut Pinlock 70, yang meningkatkan visibilitas pengendara dalam kondisi cuaca basah dan dingin.


agv k3 sun visor 2 step


Helm ini juga dilengkapi dengan sun visor drop-down yang dapat diposisikan pada dua tingkat ketinggian berbeda, untuk menyesuaikan kenyamanan pengendara dengan berbagai bentuk wajah.


Kenyamanan dan Keamanan yang Optimal

tali helm agv k3 terbaru menggunakan microlock


Helm AGV K3 dilengkapi dengan chinstrap yang menggunakan jepitan mikrometrik, yang memberikan penutup yang aman dan dapat disesuaikan dengan baik. 


Ini merupakan peningkatan signifikan dari model sebelumnya yang menggunakan Double D Ring, terutama dalam hal kenyamanan penggunaan.


Helm ini juga dilengkapi dengan pelindung percikan yang mencegah masuknya air atau kotoran melalui bagian bawah helm.


AGV K3 juga siap digunakan dengan sistem interkom, sehingga memudahkan integrasi dengan sistem komunikasi lainnya. 


Helm dengan ukuran M memiliki berat sekitar 1.500 gram, memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan keamanan.


Pilihan Warna yang Modis

AGV K3 tersedia dalam berbagai pilihan warna modis seperti putih, hitam matte, hijau matte, merah, abu-abu matte, dan banyak lagi dengan berbagai grafis yang menarik. 


Tersedia dalam ukuran dari XS hingga XXL, helm ini sangat cocok untuk pengendara dengan berbagai ukuran kepala. Helm AGV K3 baru ini dijual dengan harga sekitar 239,95 Euro atau sekitar  Rp4 jutaan.


Dengan kemampuan dan fitur-fitur terbarunya, helm AGV K3 menjadi pilihan yang tepat bagi para pengendara yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan tampilan sporty.