Ads

,

Ads

Wajah Deddy Corbuzier Kenapa? Deddy Corbuzier : Saya Nyari Gan..

Jundi Alfaruqi
30 Mei 2023, 07:35 WIB Last Updated 2023-05-30T01:58:15Z

 

potret sebelum dan sesudah wajah Deddy berubah, kenapa?

Deddy Corbuzier telah lama dikenal sebagai sosok yang memiliki karisma dan keunikan dalam dunia hiburan di Indonesia. Namun, beberapa waktu setelah pulang dari liburan di Thailand, perubahan yang mencolok pada wajahnya menjadi pusat perhatian. Maraknya komentar dan spekulasi dari penggemar serta pengguna internet mengenai perubahan ini menarik minat banyak orang untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Perubahan pada wajah Deddy Corbuzier setelah pulang dari Thailand menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak pengguna internet yang mengomentari perubahan tersebut. Beberapa di antaranya menyebut bahwa wajah Deddy Corbuzier terlihat berbeda dan bahkan ada yang membandingkannya dengan karakter kartun Squidward versi tampan. Pengguna internet lainnya menyuarakan keheranannya terhadap perubahan yang terjadi pada dagu Deddy Corbuzier, dengan komentar seperti, "Apakah dagunya ditanam dengan menggunakan besi siku?" Komentar-komentar tersebut mencerminkan keingintahuan dan kebingungan banyak orang terkait perubahan wajah Deddy Corbuzier.


Komentar Raditya Dika


komentar raditya dika atas perubahan wajah deddy Corbuzier


Raditya Dika, seorang komedian terkenal, juga memberikan komentarnya terkait penampilan terbaru Deddy Corbuzier. Dalam sebuah video di TikTok dengan akun @tanyakuterjawab, Raditya Dika terlihat tercengang dan bertanya, "Di Thailand, apa yang dilakukan oleh Om kemarin? Kenapa jadi seperti ini?" Komentar Raditya Dika mengindikasikan bahwa perubahan wajah Deddy Corbuzier benar-benar mengejutkan dan menimbulkan rasa penasaran.


Deddy Corbuzier sendiri memberikan penjelasan mengenai perubahan wajahnya yang mencolok setelah kembali dari Thailand. Dalam sebuah pernyataan, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ia sedang mencari ganja di Thailand. Meskipun di Thailand penggunaan ganja diizinkan, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia tidak menggunakan ganja tersebut.


Ia menjelaskan bahwa mencarinya hanya untuk riset dan mengungkapkan kebingungannya terkait peraturan yang memperbolehkan penggunaan ganja di Thailand.


Namun Deddy Corbuzier tampaknya tak terlalu menanggapi pertanyaan itu. Ia hanya tertawa dan mengaku hanya mencari ganja.


"Pertama saya nyari ganja karena di Thailand boleh, tapi saya enggak suka. Saya kan bersih. Masa saya pakai ganja. Enggak mungkin lah. Saya nyari doang buat riset. Di jalan-jalan ada. Nah, berhubung semuanya ada, enggak dilarang, apa menariknya?"


Liburan Deddy Corbuzier di Thailand Bersama Keluarga


wajah Deddy berubah setelah pulang berlibur dari Thailand bersama keluarga


Sebelum perubahan wajahnya menjadi sorotan, Deddy 

Corbuzier baru saja menghabiskan waktu liburan di Thailand bersama keluarganya. Seperti yang ia bagikan di media sosial, Deddy Corbuzier dan keluarganya menikmati momen liburan yang menyenangkan di negara tersebut. Mereka menjelajahi tempat-tempat wisata dan menikmati keindahan alam serta keunikan budaya Thailand.


Setelah Deddy Corbuzier kembali dari Thailand, unggahan istri Deddy di Instagram pada 19 Mei lalu menunjukkan bahwa banyak pengguna internet yang menyoroti perubahan wajahnya. Komentar-komentar tersebut mencerminkan kebingungan dan keheranan para pengguna internet terhadap perubahan yang terjadi pada Deddy Corbuzier.


"Om Ded, kenapa mukanya jadi mirip squidward versi tampan?" komentar salah satu pengguna internet.


"Apakah dagunya ditanam dengan menggunakan besi siku?," komentar pengguna internet.


"Maaf, Om Ded. Kenapa wajahnya berubah begitu banyak ya?" komentar pengguna internet lainnya.