,

Spesifikasi dan Harga Helm Zeus ZS 826 , Mirip Airoh Valor?

Jundi Alfaruqi
5 Jan 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-01-05T04:29:01Z
zeus zs 826 putih polos


Helm Zeus 826 merupakan salah satu produk helm yang tersedia di pasaran. Helm ini terbuat dari bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene), yang merupakan bahan plastik yang kuat dan tahan terhadap benturan.


Helm ini sudah memenuhi standar keamanan ECE (Economic Commission for Europe) dan DOT (Department of Transportation) yang menetapkan spesifikasi yang harus dipenuhi oleh helm agar terjamin keamanannya saat digunakan.


Helm Zeus 826 tersedia dalam ukuran XS hingga 3XL yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pemakainya. Helm ini memiliki 2 ukuran Shell yang terbuat dari bahan ABS dan 3 ukuran EPS (Expanded Polystyrene) yang berfungsi sebagai penyerap energi saat terjadi benturan.


Helm Zeus 826 dilengkapi dengan sistem ventilasi dagu, ventilasi depan, ventilasi atas, Exahaust vent, EPS Air Channel, dan Zeus Colling System yang bertujuan untuk memberikan udara segar ke dalam helm dan menjaga suhu kepala pemakainya tetap nyaman.


Helm ini juga memiliki visor flat yang memberikan pandangan yang lebih luas ke depan dan fitur visor quick visor relase yang memudahkan pemakainya untuk mengeluarkan atau memasang visor dengan cepat dan mudah.


Busa atau pelapis dalam helm ini juga bisa dilepas pasang sehingga bisa dicuci atau diganti sesuai kebutuhan. Helm Zeus 826 tersedia dengan chin curtain yang bertujuan untuk mencegah masuknya udara dingin ke dalam helm saat digunakan.


Helm ini dijual dengan harga sekitar 453 ringgit di Shopee Malaysia, yang setara atau lebih kurang 1.600.000 rupiah untuk warna polos dan 1.800.000 rupiah untuk varian motif.


Harga tersebut sudah dapat paket lengkap seperti tatakan helm berbentuk ban dengan embos zeus, visor iridium gold, balaclava, stiker, dan sarung helmnya.


Helm ini dilengkapi dengan chinstrap Microlock dan sitem visor lock yang bertujuan untuk memastikan helm tetap terpasang dengan aman di kepala pemakainya dan mengunci posisi visor agar tidak terbuka atau tertutup secara tidak sengaja saat digunakan.


Helm Zeus 826 juga memiliki built in spoiler yang terdapat di belakang helm yang bertujuan untuk mengurangi resistensi udara dan meningkatkan aerodinamisitas helm saat digunakan. Tentunya helm ini sudah mendukung intercom raedy.


Helm ini memiliki desain yang sporty dan aerodinamis serta berat sekitar 1.380 gram yang merupakan berat yang cukup ringan untuk sebuah helm full face.


Namun sampai artikel ini diterbitkan, seri 826 ini tidak masuk ke Indonesia secara resmi dan informasi terkait hal tersebut juga sulit kami dapatkan.


Foto-foto Zeus 826


tampak samping kanan


tampak depan


tampak samping kiri


tampak belakang


tampak busa dalam


Varian Warna


varian warna zeus zs 826
varian warna zeus zs 826


/* iklan AdSense melayang di bawah blog dengan tombol close yang muncul setelah 5 detik */