Ads

,

Ads

Snail M1 Modular 2023 Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Jundi Alfaruqi
4 Jan 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-01-04T06:52:27Z
helm snail m1 modular hitam doff terbaru 2023


Snail M1 Modular 2023 telah dirilis dan memiliki beberapa spesifikasi yang menarik. Salah satu fiturnya adalah helm modular yang bagian chin barnya (dagu) dapat dibuka tutup.


Buka tutup chin bar bisa dikontrol melalui sebuah tombol yang ada di bawah dagu bagian dalam atau dekat posisi chin curtain (kain dagu).


Helm ini juga dilengkapi dengan visor flat Iridium yang disertai dengan visor clear gratis disetiap pembeliannya. 


Selain itu, helm ini juga memiliki dudukan intercom yang berguna untuk komunikasi saat berkendara. Fitur Glasses Fit yang terdapat pada helm ini memungkinkan pengguna untuk memakai kacamata saat menggunakan helm.


Quick Visor Release dan Double Visor dengan quick visor change juga merupakan fitur yang dimiliki oleh helm ini, sehingga memudahkan pengguna dalam mengganti visor sesuai kebutuhan.


spesifikasi dan fitur
Beberapa fitur utama yang hadir di helm Snail M1 Modular


Berat helm ini adalah 1.550 gram dan memiliki flip lock yang berfungsi sebagai pengaman dagu agar saat dibuka tidak jatuh.


Harga helm Snail M1 Modular 2023 ini adalah 1.375.000 yang sudah bisa diorder melalui snail gallery shop di @snailgalleryshop


Chinstrap yang digunakan pada helm ini menggunakan microlock dan telah memenuhi standar helm SNI serta ECE R 22-05.


Tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam doff dan hitam glossy. Helm ini juga dilengkapi dengan ventilasi dagu dan ventilasi atas yang dapat dibuka tutup serta lubang exhaust dibelakangnya.


Busa helm yang terdapat pada Snail M1 Modular 2023 ini juga dapat dilepas dan dicuci, sehingga memudahkan pengguna dalam menjaga kebersihan helm. Helm ini tersedia dalam ukuran L-XXL, sehingga dapat sesuai dengan ukuran kepala pengguna.


Video : UNBOXING HELM SNAIL M1 MODULAR 2023


Berikut video Mas Iwan Banaran yang sudah nge-unboxing helm snail M1 Modular varian hitam doff.