Ads

,

Ads

Siapa Citra Kalkulator yang Viral di TikTok Hingga Masuk Bigetron

Jundi Alfaruqi
10 Nov 2022, 12:27 WIB Last Updated 2022-11-10T05:32:13Z
Citra Kalkulator


Masih ingat tren video "Saman Brembo" yang viral di tiktok? tren video itu sudah ditiru banyak netizen dan para pemain tiktok (TikToker). Salah satu yang paling viral adalah video dari akunnya @anastasualldy yang sudah ditonton hingga 3,5 juta kali.


Namun dalam video tersebut ada sosok yang menarik perhatian yakni seorang perempuan yang berperan sebagai pemegang kalkulator hingga akhirnya viral menjadi sosok "cewek kalkulator".


Belakangan diketahui sosok wanita kalkulator yang mencuri perhatian tersebut bernama asli Citra Monica.


Dia adalah seorang pelajar siswi yang saat ini sedang duduk di kelas 10 Sekolah Menengah Atas di salah satu SMA di Bandung, Jawa Barat.


Meski tidak banyak hal yang bisa diketahui tentang sosok gadis yang akrab disapa Citra ini, namun pemilik nama lengkap Citra Monica itu mendadak terkenal dan followers akun tiktok nya pun naik secara drastis. 


Sampai saat ini akun tiktok Citra sudah memiliki sebanyak 333 ribu lebih pengikut, dengan total 6 konten video di dalamnya. 


Walaupun konten-konten nya masih sedikit, tapi konten-konten tersebut sudah ditonton hingga jutaan view.


Pada konten video pertama yang di upload, sudah ditonton hingga 4,5 juta kali, mendapat 346 ribu suka, dan dipenuhi hingga 7.506 komentar. 


Citra Kalkulator Resmi Bergabung Bigetron


Citra gabung Bigetron


Melalui kanal YouTube Bigetron TV, Bigetron secara resmi memperkenalkan Tiktoker cantik Citra Monica sebagai anggota baru tim Esport tersebut.


"PLEASE WELCOME, CALCULATOR GIRL CITRA! 

 

Bigetroopers, kita kedatangan teman baru lho! Perkenalkan, Citra!  

 

Citra yang baru-baru ini terkenal karena tren kalkulator resmi bergabung bersama Bigetron Esports. Mulai hari ini ia akan menghibur kalian dengan konten-konten menarik dan tentunya membuat hari kalian lebih berwarna! 

 

Yuk berikan salam hangat untuk Citra!" seperti yang tertulis pada deskripsi video bergabungnya Citra dengan Bigetron, 9 Nov 2022.