Ads

,

Ads

Warna-warna Helm INK Trooper Terbaru Lengkap Polos dan Motif Beserta Harga (Full Spesifikasi)

Jundi Alfaruqi
3 Jan 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-01-03T14:37:33Z
Helm INK


Tampil tanpa visor, seakan menjadi ciri khas rancang bangun helm trooper saat ini. Tanpa kaca memang klasik dan menyenangkan, namun kamu pasti setuju jika helm tanpa visor membuat mata cepat lelah, saat harus berkendara dalam waktu lama di jalanan penuh debu atau perjalanan yang terhambat karena hujan. 


Tak hanya itu, saat terlibat kecelakaan, helm tanpa pelindung wajah (visor) tak jarang juga sangat membahayakan keselamatan.


Situasi di atas, terkadang membuat kita kepengen dan butuh dengan helm klasik yang dapat menunjang tampilan retro yang tentunya tetap nyaman dan aman digunakan berkendara. 


Kini kenyamanan yang didambakan tersebut dapat diwujudkan dengan hadirnya helm INK Trooper Klasik yang tampil dengan visor.


Dari segi konsep tampilan, bodi klasik INK Trooper memang memberi penyegaran dan membuatnya begitu menarik perhatian. 


Tapi bagaimana kualitas maupun fiturnya INK Trooper? Apakah ikut menjadi “klasik” seperti bodi-nya? Berikut spesifikasi lengkap dan daftar harga helm INK Trooper:


 Ukuran  S (55-56 cm)
 M (57-58 cm)
 L (59-60 cm)
 XL (61-62 cm)
 XXL (63-64 cm)
 Tali Helm  Double D Ring
 Ventilasi  Ventilasi Mulut
 Kaca  Impact Resistance
 Optical Grade Material
 Interior (Busa)  Busa pipi bisa dilepas
 Kain atas bisa dilepas
 Wearable Glasses
 Bluetooth Ready
 Material Shell  Thermoplastic
 Berat  1.300 +- 50 gram
 Dalam Box  Buku manual
 Sarung helm
 Standar  SNI
 DOT
 Harga  Rp 650.000 - Rp 690.000
 Warna  Solid : Matt dark brown, Matt brushed silver, Asphalt grey, Black Gloss, Glitter Black, Matt Black, Crimson Yellow
 Motif : Borderline Matt Anthracite Blue, Matt Black Red


Helm INK


Bodi Helm INK Trooper yang klasik, begitu klop saat bersanding bersama tunggangan motor cb atau kostum. INK Trooper dirancang dengan dimensi shell helm full face berukuran sedang, plus berbobot ringan: 1.350 gram.


Bodi-nya sendiri terbuat dari material yang berkualitas, mulai thermoplastic di sisi shell (batok), polycarbonate untuk visor, dan finishing kulit sintetis berwarna coklat untuk interiornya.


Pemilihan bahan kulit sintetis warna coklat untuk busa interior membuat helm ini, menampilkan nuansa retro yang begitu kental dan juga memiliki keunggulan tidak mudah terlihat kotor pastinya.


BACA: Harga & Spesifikasi Lengkap Helm Retro 2 Kaca INK STILLO


Menariknya lagi agar mudah dibersihkan, INK Trooper dibekali dengan busa yang bisa dibuka pasang. Karena fitur tersebut, helm ini dijamin bakal bisa dicuci dengan mudah dan praktis.


Saat pandangan beralih ke bagian busa pipi kiri, kamu akan menemukan label bergambar kacamata yang tertulis wearable glasses. Yap, INK Trooper hadir dengan fitur yang sangat penting dan ramah bagi rider yang berkacamata.


Dibagian kening dilengkapi dengan topi atau pet yang sudah termasuk dalam paket pembeliannya. Tersedia juga lubang ventilasi udara yakni chin vent pada bagian dagu helm full face trooper klasik retro ini.


Untuk sektor keamanan, INK Trooper sudah dibekali dengan Double D Ring, chinstrap yang dikenal paling teraman dan menjadi standarnya chinstrap helm-helm balap.


Helm INK Trooper Full Face
Varian warna helm Trooper INK

Keputusan INK menghadirkan INK Trooper dengan spesifikasi yang futuristis, sangat memberi penyegaran bagi industri helm trooper klasik saat ini. Menariknya, INK Trooper tak hanya sekedar memberi tampilan helm retro.


Dibalik body retro INK Trooper ini, helm ini hadir dengan sederet fitur yang lengkap dan futuristis. Jika kamu pernah mendengar istilah "klasik tapi modern". Helm trooper INK adalah perwujudan yang pas dari istilah "klasik tapi modern".


BACA: Review INK Dynamic, (Kelebihan dan Kekurangan) Helm Kualitas Premium Termurah