Ads

,

Ads

Spiderman Morales, Motif baru KYT TT Course Edisi Terbatas Hanya 1.200 Unit

Jundi Alfaruqi
25 Des 2021, 16:49 WIB Last Updated 2021-12-25T09:49:51Z
KYT TT Course


Helm merk terkenal milik PT Tarakusuma Indah kembali merilis motif baru edisi marvel untuk seri helm TT Course. Kali ini giliran tokoh komik Spiderman Miles Morales yang dipakai menjadi motif terbarunya.


Sedikit mengulas tentang Spiderman Morales, Miles Morales adalah salah satu karakter terpenting dalam perkembangan Spider-universe. Karakter ini menjadi bintang utama dalam film animasi populer Spider-Man into the Spider-Verse. Namun, tidak semua yang menonton film Spider-Man tahu betul tentang Miles Morales. Sebab, ada beberapa hal yang hanya bisa diketahui lewat versi komiknya.


Untuk diketahui, Miles mewakili pandangan yang lebih modern tentang Spider-Man. Tetapi, dia juga hidup berdampingan dengan baik bersama Peter Parker. Bahkan keduanya, seperti kakak beradik dalam banyak hal.


Balik lagi ke helm nya, TT Course merupakan seri helm full face yang memiliki banyak fitur dan dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap. Salah satu fiturnya ialah wearable glasses, flat visor, intercom ready dan masih banyak lagi.


Secara spesifikasi dan fitur yang dibawa, TT Course edisi marvel Spiderman Morales ini memiliki kesamaan dengan TT Course lainnya dan hanya berbeda dari motifnya saja.


BACA : Spesifikasi Lengkap KYT TT Course


Selain itu, motif helm yang satu ini juga dijual terbatas hanya 1.200 unit saja dipasaran. Untuk harganya, dibanderol sekitar 1,8 hingga 2,1 juta rupiah, berikut foto-foto nya:


KYT TT Course Miles Morales


Dari samping terlihat kostum spiderman morales yang berwarna hitam dominan dan kombinasi warna merah.


KYT TT Course Spidermarn Morales


Dari depan, pada bagian atas terlihat seperti topeng yang dipakai sang manusia laba-laba tersebut. Warna mata putih dengan pinggiran merah.


KYT TT Course Spiderman Morales


Terakhir di bagian belakang menampilkan gambar laba-laba berwarna merah, lalu dibawah gambar laba-laba tersebut ada logo marvel dan tulisan spiderman miles morales.


BACA : Daftar Harga Helm KYT Terbaru Semua Tipe Lengkap