Motif Baru : HJC RPHA 11 Joker 2020, Segini Harganya -->
Cari Berita

Motif Baru : HJC RPHA 11 Joker 2020, Segini Harganya

Jundi Alfaruqi
Senin, 03 Agustus 2020

HJC resmi memperkenalkan varian motif terbarunya untuk seri full face RPHA 11, yakni Joker. Tokoh yang menjadi karakter penjahat musuh bebuyutan Batman di serial DC ini resmi diperkanalkan HJC melalui akun instagram resmi HJC Helmets Europe Official.

Sebelumnya HJC telah merilis motif Batman yang sudah resmi dijual dipasaran dengan harga sekitar 7 jutaan yang sukses memikat para pembelinya. Dan kali ini HJC kembali merilis seri karakter DC Joker. Melihat dari seri-seri sebelumnya diperkirakan motif ini bakal dijual dipasaran dengan harga sekitar 7 jutaan saat masuk di Indonesia.

Namun untuk harga resmi yang tertera disitus resmi HJC saat ini, harga helm edisi Joker ini sekitar $599,9 USD atau sekitar 8 jutaan rupiah. Berikut ini adalah beberapa foto detail dari RPHA 11 edisi Joker,








Motif ini tampil dengan warna khas karakter joker. Dari depan di bagian dagu terlihat gigi-gigi lengkap dengan bibir joker yang seolah menggambarkan joker sedang tersenyum jahat seperti yang selalu ia lakukan di dalam adegan film.

Sementara dibagian front vent depan terlihat dua bola mata yang melihat tajam dan jahat, lengkap dengan alis lalu rambutnya yang dicat berwarna hijau dan menjuntai dari atas helm hingga ke bagian rear vent atau spoiler.

Dibagian belakang terlihat kartu Joker yang diapit dua hurug R yang merupakan logo dari seri RPHA. Kemudian sisanya ada tulisan berwarna ungu yang bertulisakan HA HA HA HA, atau melambangkan joker yang suka tertawa jahat.