Ads

,

Ads

Daftar Harga Helm Cross GM Terbaru dan Termurah [Semua Series]

Jundi Alfaruqi
31 Des 2018, 11:31 WIB Last Updated 2021-12-11T16:22:25Z
Saat ini GM termasuk kategori helm favorit di Indonesia. GM menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan jaminan keamanan dan juga kenyaman untuk para penggunanya. Tidak hanya half face, tetapi GM juga menyediakan jenis helm Full face dan cross. Saat ini harga helm cross Gm adalah yang termurah dibanding helm Cross lain dengan fitur yang sama. Harganya berkisar mulai dari 400ribu sampai dengan 500ribu rupiah.

Harga helm cross GM

GM Supercross merupakan salah satu produk helm cross dari GM. Helm ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lengkap. Dari segi desain, helm ini terlihat sangat keren. Dilengkapi dengan 6 lubang udara, helm ini cocok dipakai untuk berkendara di dalam maupun luar kota. Untuk safety, helm supercross dilengkapi dengan tali pengikat Double D Ring yang sudah lulus uji standar keamanan SNI dan DOT. Tali pengikat double D Ring diklaim sebagai tali pengikat helm paling kuat dan aman. Bahkan tali jenis ini dipakai untuk helm balap MotoGP seperti SHOEI X-14 yang dipakai Marc Marquez.

BACA JUGA: Daftar Harga + Review Helm Cross JPX Fox 1 Terbaru

Dibagian dalam, helm ini dilengkapi dengan EPS, Cheek Pads, Neck Roll, dan Crownpad. Bagian cheek pad terasa sangat empuk dan dibalut dengan kain yang lembut. Bagian pading tak hanya nyaman, tetapi juga removable dan bisa dicuci. Helm ini memiliki bobot yang ringan sehingga sangat nyaman dipakai untuk olahraga motorcross. Untuk informasi seputar harga helm cross GM terbaru, bisa helmet lovers lihat daftar harganya di bawah ini,

Daftar Harga dan Pilihan Warna Helm Cross GM Terbaru


GM Cross Oil Hijau 
Superfluo
Rp 530.000
GM Cross Oil Yellow 
Superfluo
Rp 530.000
GM Cross Oil Orange
Superfluo
Rp 530.000
GM Supercross Neutron
White Gold
Rp 465.000
GM Supercross Startic
Rapid White Silver
Rp 465.000
GM Cross Oil Grey
Rp 530.000
GM Supercross Rapid
White Silver
Rp 465.000
GM Supercross Neutron
White Pink
Rp 465.000
GM Supercross Neutron
White Green
Rp 465.000

Jika kita lihat, pilihan warna dan motif yang disediakan oleh GM untuk helm seri cross ini sangat bervariatif dan keren. Harganya pun juga terjangkau. Disamping itu, fitur dan spesifikasinya juga tak kalah dengan helm-helm cross merk lainnya. Jika helmet lovers tertarik ingin membeli helm Cross dari GM ini, helmet lovers bisa langsung datang ke gallery helm atau dialer resmi helm GM terdekat.