Ads

,

Ads

Bazar Helm Murah Bakal Meriahkan IMOS 2018, Catat Jadwal dan Tempatnya!

Jundi Alfaruqi
26 Okt 2018, 13:50 WIB Last Updated 2021-12-19T09:22:11Z
Indonesia Motor Show (IMOS) akan diselenggarakan mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) . Dipastikan sepeda motor baru akan banyak dipamerkan pada pameran dua tahunan itu.

Banyak pula Agen Pemegang Merek yang berniat meluncurkan berbagai produk anyarnya di sana.

Selain jadi ajang pamer model, teknologi, dan jualan, IMOS juga dimanfaatkan oleh berbagai industri otomotif pendukung untuk eksis.

BACA JUGA: Daftar Komplit Harga KYT Semua Tipe Terbaru 2018-2019

Tak hanya memamerkan produk, namun juga akan memberikan ruang edukasi terkait dengan berbagai hal mengenai otomotif.

Menurut Ketua Umum AISI, Johannes Loman, tahun ini pameran akan mengusung tema "Indonesia Future Technology.”

google.co.id

"Konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru, dan mampu memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara yang menyenangkan,” kata Ketua Umum AISI, Johannes Loman di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ini gan, Info Spesifikasi dan Harga Helm HJC RPHA 11 Terbaru

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, selain merk produsen sepeda motor, produk pendukung otomotif yang ikut ambil bagian di IMOS 2018, antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, produk pembiayaan dari FIFGROUP, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance.

Yang paling menarik, panitia juga menghadirkan bazar helm yang dapat ditebus dengan harga murah meriah. IMOS akan digelar tiap harinya mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Sumber: viva