Ads

,

Ads

Harga Sarung Helm Elmo Berbulu Motif Terbaru

Jundi Alfaruqi
15 Agu 2018, 10:22 WIB Last Updated 2021-12-19T09:22:11Z
Sarung Helm Elmo - Beberapa hari penampakan helm berbulu nampaknya semakin viral bahkan beberapa kali sempat muncul di layar kaca.

Awal mula helm berbulu ini menjadi viral adalah ketika 2 orang pemuda asal bandung yang diberhentikan polantas lantaran menggunakan helm yang terbilang unik tersebut.
2 pumuda asal bandung menggunakan sarung helm elmo di stop polisi
Awalnya polisi tersebut mengira para pemuda ini bercanda di jalan raya menggunakan helm yang terlihat seperti costum badut. Namun setelah diperiksa ternyata helm tersbut adalah helm asli yang dilapisi oleh sarung boneka.

"Kreatif nya anak remaja kota Bandung...
Kami berhentikan anak anak tersebut dan di periksa kelengkapan nya....Ternyata lengkap...Dan kami pun memeriksa helm yg di pakainya. Ternyata helm yg dipakainya pun helm asli full face cuma di bungkus lagi pakai lapisan kain tokoh kartun dan itu pun menjadi sorotan pengguna jalan lain...Memang itu menjadi lucu dan tontonan pengguna jalan raya lainnya. Tetap kami menghimbau kepada anak anak tersebut....Agar sll memperhatikan keselamatan nya.. Walo ternyata di Bandung sekarang ada komunitas nya helm tersebut," 

Sontak saja berita tersebut langsung menyebar luas hingga akhirnya menjadi viral hingga sekarang.

Namun dari informasi yang ditelusuri sebenarnya sarung helm ini sudah ada sejak tahun 2016, dan sudah populer di digunakan di luar negri seperti di amerika.

Tidak hanya model boneka elmo tetapi juga ada beberapa model lain seperti model kepala panda dan beberapa model lainnya.

Model dan Pilihan Warna Sarung Helm Berbulu


BACA JUGA: Ini Gan, Daftar Harga Helm KYT Semua Tipe Terbaru 2018-2019

Gimana sob, lucu lucu dan imut-imut ya modelnya. Tidak hanya menambah kesan unik pada helm, sarung berbulu dengan bentuk kepala bonek ini juga dapat berguna melindungi helm dari lecet atau tergores.

Harga yang ditawarkan cukup beragam mulai dari 100ribu hingga 200ribu ke atas tergantung modelnya.