Ads

,

Ads

Harga dan Spesifikasi KYT Striker Fullface

Jundi Alfaruqi
9 Sep 2023, 10:48 WIB Last Updated 2023-09-09T03:48:54Z
harga dan spesifikasi KYT Striker
KYT Striker Solid (Foto : tmcblog.com)


Ajang pameran IMHAX untuk pertama kalinya resmi digelar yang bertempat di SMESCO Indonesia, Jl. Gatot Subroto, No. Kav. 94, Pancoran, Jakarta Selatan. 


Acara yang bertajuk pameran berbagai macam brand sepeda motor, helm, gear, apparel dan aksesoris sepeda motor ini dihadiri banyak brand ternama salah satunya KYT yang pada kesempatan ini pula merilis helm terbaru mereka yakni KYT Striker.


Helm dengan model full face ini ditawarkan dengan harga mulai dari 730 ribu untuk varian solid, 760 ribu varian mofif grafis, dan 800 ribu untuk varian motif replica. Berikut spesifikasi dan fitur lengkap yang ada di helm KYT Striker Fullface.


Spesifikasi KYT Striker Deskripsi
Material Advance High Impact Thermoplastic Resin
Berat 1500 + 50 gram
EPS Size M - L
Visor Optical Class 1, Flat Visor, Quick Visor Release, Pinlock Ready, Tearoff Ready.
Busa Removeable Cheekpad & Crownpad, EQRS, Glasses Fit, Softskin Material
Standar SNI, DOT.
Ventilasi 6 Adjustable Air Intake, 2 Rear Extractor.
Chinstrap Double D Ring
Harga IDR 730.000 (Polos), IDR 760.000 (Motif), IDR 800.000 (Replica)




Dari awal ngeliat helm ini, saya udah salfok dan naksir banget sih karena desain KYT kali ini menurut saya benar-benar berkelas, tampilannya helm balap banget, sudut-sudut helmnya lancip dan tegas atau biasa disebut Sporty. Sepertinya ini bakal jadi saingan beratnya NHK Mark-1 ditambah lagi harganya yang terjangkau banget cuma 730 ribuan aja.


fitur helm kyt striker
Ventilasi lengkap : Mouth vent, top vent dan rear extractor ada di helm KYT Striker (Foto : tmcblog.com)


Dari segi fitur, helm ini cukup lengkap. Di bagian dagu terdapat ventilasi aktif yang bisa dibuka tutup, kemudian dikening juga ada ventilasi aktif, lalu diatasnya lagi juga terdapat ventilasi yang posisinya berada di kiri dan kanan helm, kemudian dibalakangnya terdapat exhaust sebanyak 2 buah. Dari kuantitas bisa dibilang helm KYT Striker ini punya sistem aliran udara yang sangat baik.



Pada bagian belakang juga terdapat Spoiler yang desainnya memang juara banget sih KYT, desainnya itu proporsional banget, besar enggak, kecil juga enggak. Yang pasti spoiler di KYT Striker ini kelihatan sangat berkelas banget dan proporsional banget dengan bentuk dari SHELL helmnya itu sendiri.


Bagian menarik lainnya selain desain, ada di Visor, Visor KYT Striker ini fiturnya lengkap mulai dari sistemnya yang sudah quick release, sudah tearoff dan antifog ready, sudah pakai kualitas visor optic class 1, dan memiliki visibilitas yang baik karena bidang pandang yang lebih luas.


harga KYT Striker
Foto : tmcblog.com


Visornya juga sudah dibekali visor stopper dan gagang visor buat mempermudah user buka tutup visor tanpa harus menyentuh permukaan visor. Kayaknya fitur gagang ini sepele ya tapi fungsinya berasa banget manfaatnya.


Untuk busanya KYT tetap pakai bahan yang lembut atau Softskin material seperti di helm KYT pada umumnya. Dan kalau dilihat sekilas dari depan, untuk jahitan-jahitannya sangat rapih ya, tidak ada jahitan yang bentuknya aneh dan juga tidak terlihat ada sisa-sisa benang jahitan yang tertinggal.


Fitur pada busa juga sangat lengkap, selain bisa dilepas pasang, busa KYT Striker juga sudah dilengkapi fitur safety yaitu Emergency Quick Release. Selain itu juga sudah tersedia chinguard dan noseguard.


KYT Striker motif grafis
KYT Striekr Motif Grafis (foto : kobayogas.com)


Oia, buat kalian yang tidak suka dengan logo helm yang terlalu banyak, di KYT Striker ini cuma ada dua yakni di depan (kening) sama di belakang (bawah spoiler).


Untuk keamanannya, untuk seri full face KYT Striker kali ini, KYT menyematkan chinstrap model Double D Ring yang sudah bersertifikasi SNI dan DOT.


Dimana Bisa Beli Helm KYT Striker?


both kyt di IMHAX 2023
Both KYT di IMHAX 2023 (Foto : kobayogas.com)


Untuk saat ini, untuk pembelian dan pemesanan helm KYT Striker hanya bisa melalui Pre Order di Both KYT yang ada di IMHAX 2023. Atau kalau kalian masih penasaran, kalian bisa tanyain langsung atau DM instagram resminya @kythelmet


Dan buat kalian yang melakukan preorder pertama atau tepanya buat 60 orang pertama, kalian bakal dapat bonus merchandise keren dari KYT. Berikut adalah syarat Pre Order KYT Striker :


  1. Melakukan Pembayaran DP Rp.500.000
  2. Memilih ukuran helm yang sesuai (tidak boleh ditukar)
  3. Estimasi pengiriman bulan Oktober-Desember 2023
  4. Barang akan dikirim berkala setelah melakukan pelunasan
  5. Free ongkir untuk wilayah Jabodetabek, di luar Jabodetabek akan dikenakan biaya ongkir sebesar Rp.50.000
  6. Pre Order tidak bisa dibatalkan, apabila dibatalkan maka uang DP akan hangus.


**sumber : @kythelmet